Bondan & Fade 2 Black Dukung Pak Raden

TEMPO.CO, Jakarta: Bondan dan Fade 2 Black menyambangi kediaman Pak Raden di Jalan Petamburan III Nomor 27 Slipi, Jakarta Barat, untuk memberi dukungan perjuangan hak cipta boneka Si Unyil.

Belajar dari kasus Pak Raden, Bondan mengimbau musikus mendaftarkan hak cipta atas karyanya masing-masing. Sabtu 14 April 2012 lalu, Pak Raden dalam konferensi persnya bercerita soal royalti atas tokoh Unyil ciptaannya. Walaupun karakter Unyil sangat tenar secara nasional, Pak Raden sebagai penciptanya tidak merasakan kesejahteraan yang layak.

Karena ada beberapa artis yang hadir, diantaranya mantan penyanyi cilik Bondan Prakoso bersama grup yang juga digawangi Titz, Santoz, dan Lezzano. Obrolan santai diantara mereka yang saling melemparkan pujian juga kebanggaan akan sebuah karya seni seperti cerita boneka Si Unyil dan teman-temannya yang jadi tontonan favorit Bondan semasa kecil.

Tak ketinggalan aksi simpatik yang mereka berikan untuk Pak Raden yang bernama asli Drs. Suyadi ini tak sekedar dukungan semata, namun doa dan nyanyian lagu ‘Ya Sudahlah’ yang jadi penyemangat Pak Raden kalau ia tak sendiri, disayangi dan dicintai banyak orang.

Video Journalist : DWI OKTAVIANE
http://www.tempo.co/read/video/2012/04/20/351/seleb/Bondan--Fade-2-Black-Dukung-Pak-Raden


" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

0 Comment:

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome