About

About Me
Mizan Tiara (MizTia) admin sekaligus owner, age 18 years old. Jujur, ​​sederhana, santai, namun begitu menarik dan saya menghargai orang yang saya cintai lebih dari apa pun.
Suka mendengarkan musik, suka musik, membaca, menulis, bercanda, kuliner, alam, surfing internet. Berasal dari Indonesia hidup di pulau Jawa. Buat teman-teman yang mau menghubungi MizTia bisa lewat contact us, atau masuk ke personal blog MizTia untuk menghubungi MizTia karena MizTia (Mizan Tiara) gak punya facebook dan gak bisa twitteran, jadi facebook nya MizTia gak punya alias gak ada alias pensiun udah lama sejak 2012 dan Twitter nya MizTia gak bisa main #maklum ^____^ wkwkwk. (update: MizTia udah punya twitter dan facebook sejak bulan Oktober 2013, hubungi MizTia via e-mail ya. Atau di contact us).

About this blog 
Blog ini merupakan blog pribadi, lebih tepatnya ini adalah Blog Gallery. Tidak ada tujuan khusus hanya sekedar untuk menyalurkan resolusi dan angan-angan yang ada. Blog Gallery yang kami khususkan untuk menyimpan Biography Bondan Prakoso and Fade Two Black. Blog www.miztia-respect.blogspot.com juga menyajikan berita-berita selebriti, berita umum, ulasan buku inspirasi favorit, musik dan hiburan dalam dan luar negeri, Diskografi, Musisi, Gallery Bondan Prakoso dan Fade2Black, Biography dan Tokoh Insiprasi-Motivasi, Video dan Event, Tempat wisata, Resolusi masa depan, menampilkan review produk dan beragam berita teknologi, dan beberapa konten lainnya. Review yang dibuat dalam konten Blog bertujuan untuk pembanding harga, kami tidak menjual produk apapun.

Anda juga bisa berkunjung di Personal Blog kami pada Blog Kreasi Iseng MizTia [www.kreasiisengmiti.blogspot.com]. Blog ini adalah cara kami untuk berbagi apa yang kami suka, mengenai musik, biography, motivasi, inspirasi, berita, dan lainnya. Blog ini penuh informasi yang informatif, berbeda dengan Blog yang sebelumnya [www.kreasiisengmiti.blogspot.com].
Jangan heran jika kami mempublikasikan berita yang sudah lawas, kemungkin besar karena pembuatan Blog ini dan berita yang ada sudah terdahului, atau bisa jadi karena kami baru surfing dan men-sharing berita tersebut dari sumber yang ada.
Semua artikel yang ada di Blog ini agenda lama sekitar tahun 2012 hingga awal bulan 2013 sebagian besar hasil copy-paste dari sumber yang populer (Situs Portal) . Sumber Artikel/Berita/Konten yang ada di Blog MizTia Respect bisa anda lihat di footer Blog MizTia Respect yang berjudul Blog & Referensi, jadi berita yang anda baca juga bisa anda lihat di sumber/materi referensi yang ada. Sebagian besar isi dari Blog ini adalah tentang musisi favorit kami "Bondan Prakoso and Fade2Black". Alasan kenapa kami mengutamakan berita dan karya dari musisi tersebut yakni karena kami banyak mendapatkan inspirasi dari lagu Bondan Prakoso and Fade2Black. Untuk lebih jelasnya, anda bisa membaca beberapa artikel yang kami tulis berikut terkait dengan biography Bondan Prakoso and Fade2Black :
Kami akan mencoba untuk tetap memperbarui artikel lain sebanyak mungkin.Tentunya bukan cuma copy paste doang loh ya, didalam blog ini juga terdapat lebih banyak tulisan yang kami tulis sendiri. Untuk membedakannya mana artikel yang murni tulisan kami dan mana yang menguntip, silahkan cek di bagian referensi/sumber yang ada di blog ini. 
Blog Gallery [www.miztia-respect.blogspot.com] dan Blog Personal [www.kreasiisengmiti.blogspot.com] kami terbuka untuk siapa saja yang dapat menerima isi blog ini apa adanya tanpa keberatan akan apapun. Bagi anda yang tidak bisa terima, silahkan tutup web browser anda secepatnya, jangan lupa clear cache browser anda juga, karena anda telah melanggar dan memasuki area pribadi yang sedianya hanya diperuntukkan untuk konsumsi pribadi saja dan para individu yang seide, sepaham, sejalan dan sealiran.

Disclaimer
Daftar Blog milik MizTia (Mizan Tiara) yang aktif adalah hanya sebagai berikut :

Selain dari daftar Blog diatas adalah bukan tanggung jawab kami. Untuk daftar blog MizTia selanjutnya ada di widget footer dengan judul Blog & Referensi (yang bertagar '#'). Jika anda menemukan duplikat konten blog MizTia Respect, segera hubungi kami. Kami akan sangat berterima kasih jika anda dapat bekerja sama dengan baik. Read More.

Getting More

Jika anda memiliki pertanyaan atau mungkin ada keperluan lain, bisa anda sampaikan kepada kami di form contact yang sudah tersedia. Jangan ragu untuk meninggalkan komentar, kami akan mencoba menjadi interaktif sebanyak yang dapat kami lakukan.
Terima kasih atas kunjungan anda di Blog sederhana ini.

salam sukses,

Administrator
www.miztia-respect.blogspot.com
2012
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:
 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome