Masih belum tau apa itu REZPECT?




COWO & CEWE NAMA NYA TETAP REZPECTOR, TAK ADA REZPECTHA
 
REZPECTOR adalah tentang perTEMANan,perSAHABATan & perSAUDARAan didalam suka maupun duka,REZPECTOR bukan hanya sekedar Logo,gambar ataupun symbol symbol lainnya,REZPECTOR berada didalam Darah&Jiwa kami ,jadi REZPECTOR tidak bisa di pecah belah oleh hal hal yang berada di duniawi hanya Kematian yang bisa memisahkan REZPECTOR, Respect Unity For All.. (status Facebook Bondan Prakoso and Fade2Black)
rezpector adalah komunitas bagi orang-orang yang bisa menghargai dan toleransi terhadap perbedaaan, rezpector mampu merendam emosi karena rezpector cinta damai
R espect untuk semua
E mang kudu dliakuin
Z aman sekarang yang mangkin modern
P asti punya dampak positve atau negative
E naknya apa yang harus kita lakuin
C iptakn perdmaian
T ak aanggap perbedaan suatu halangan / musibah
O brolkan LOve.RESpect.uniTY
R ezpector pun otomatis tertanam dalam jiwa  
 
1. REZPECTOR adalah tentang perTEMANan, perSAHABATan, dan perSAUDARAan di dalam suka maupun duka.

2. REZPECTOR bukan hanya sekedar Logo, gambar ataupun symbol-symbol lainnya, REZPECTOR berada didalam Darah dan Jiwa kami. 

3. REZPECTOR tidak bisa di pecah belah oleh hal-hal yang berada pada konteks duniawi. Hanya kematian yang bisa memisahkan REZPECTOR. Respect Unity For All 

Rezpect & Unity For All 
Rezpector adalah sebuah tujuan 
Rezpector adalah sebuah tindakan
Dan yang terpenting Rezpector adalah filosofi dan pengabdian 
Juga berbagai rangkaian kata-kata tentang penafsiran Rezpector pada bermacam orang yang menyebut dirinya SEORANG REZPECTOR. 
Apalagi sebuah kata yang muncul dari Ketua Rezpector Surabaya pada saat kopdar Rezpector Surabaya yang mengatakan bahwa “REZPECTOR ADALAH PENGORBANAN”. Singkat, namun begitu mengena di hatiku. “Sejauh mana pengorbanan yang telah kalian lakukan untuk membuktikan kalian adalah rezpector ??”
 
 
Sejarah Rezpector Indonesia dibentuk atau didirikan oleh B entertainment Indonesia pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2005 [18 Rajab 1426 Hijriah] di Jakarta, dengan maksud dan tujuan untuk menyatukan para fans clubnya Bondan Prakoso & Fade2Black Se Indonesia dengan keragaman dan kesatuan.[Sejarah Rezpector Indonesia ]

Nama Rezpector, diambil dari kata Respect yang artinya menghargai, menghormati, toleransi. Rezpector adalah orang yang saling menghargai dan menghormati satu sama lain tanpa memandang perbedaan agama,status sosial, kesukuan, ras, keturunan, kebangsaan dengan menjalin persatuan dan kesatuan diantara para pecinta musik khususnya musik Indonesia.

Atas pertimbangan tersebut maka Rezpector Foundation perlu dibentuk guna kelestarian silaturahmi diantara para penggemar musik baik anggota Rezpector pada khususnya, serta kemungkinan kemanfaatannya bagi kepentingan masyarakat luas pada umumnya. [ Sejarah Rezpector Indonesia ]

Selain dari pada itu Sejarah Rezpector Indonesia dibentuk untuk mempermudah kedekatan antara artist maupun musisi dengan para penggemarnya serta bisa menjalin keakraban antar rezpector-rezpector lain.
 


╔═══╗ ♪♪
║███║ ♫♫
║ (●) Play ▌▌ Love & Respect senjataku
 
╚═══╝♪♪


Cara menjadi REZPECTOR RESMI dan mendapatkan ID CARD REZPECTOR PUSAT:  

referensi: https://m.facebook.com/notes/abigets-rock/prosedur-pembuatan-id-card-rezpector/10150820818798839
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

2 Comment:

Unknown said...

ooo bru tau

Unknown said...

Sama aku juga "OOoooOOOooo itu tho baru tau juga neh (hxhxhx)...

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome