Bondan & Fade2Black Ramaikan Free Your Soul Jakarta

detail berita
F: Bondan & Fade2Black saat beraksi di Free Your Soul Yogyakarta (dok. YMKI)
JAKARTA - Setelah hadir di Yogyakarta pekan lalu, Free Your Soul kini hadir di Jakarta dengan merangkul komunitas indie untuk menikmati sejumlah kegiatan dan hiburan yang khususnya ditujukan untuk kaum muda. Acara yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (25/9/2011) akan dimeriahkan oleh Bondan Prakoso dan Fade2Black bersama band indie asal Yogyakarta, Captain Jack.

Indie Yamaha menghadirkan Free Your Soul di Jakarta sebagai bagian dari wadah penyatuan komunitas indie.

"Free Your Soul merupakan apresiasi terhadap komunitas indie di Jakarta yang sifatnya masih terbatas dan terkotak-kotak. Melalui Free Your Soul, komunitas indie diberikan kesempatan untuk mengapresiasikan potensi mereka kepada publik," papar Indra Dwi Sunda, PR & Corporate Communication Head Yamaha Indonesia dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Sabtu (24/9/2011).

Free Your Soul yang dekat dengan anak-anak muda juga mempertegas imej Mio. Sangat terlihat dari Mio Soul baru yang nama lima warnanya disesuaikan dengan tagline-nya “The Spirit of Indie” yakni Black Progressive Red, Funky Red, Techno Blue, Disco Green dan Rockin White. Mio dan Mio Soul terbaru menonjolkan grafis artistik yang sesuai dengan selera konsumen muda. Mio menyasar kaum muda perempuan sedangkan Mio Soul sesuai untuk laki-laki muda.

Selain hiburan musik para bintang tamu, Yamaha juga menghadirkan high school band competition dimana juaranya akan dikirim ke Asian Beat Band Competition di Korea Selatan. Khusus untuk high school band competition, Yamaha Music yang akan menjadi juri penilai. Lomba indie clothing, indie comic dan indie poster dengan tema free your soul juga akan hadir sebagai kompetisi seru di event ini. Selain itu akan digelar pula lomba graffiti, body painting, fotografi, bmx dan stunt rider.

Kaum muda Jakarta bersama komunitas indie pun dapat melihat dan menyaksikan salah satu hiburan berbeda yang diberikan Yamaha yaitu ruang labyrinth. Konsep ruang labyrinth merupakan kreatifitas Yamaha yang memperkaya Free Your Soul, merupakan ruang khusus yang dibuat di lokasi acara yang berisikan berbagai karya seni seperti komik, clothing dan poster.

sumber : http://autos.okezone.com/read/2011/09/24/53/506562/bondan-fade2black-ramaikan-free-your-soul-jakarta
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

0 Comment:

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome