Bondan & Fade2black Tampil di Acara TV Asia


Bondan & Fade2black Tampil di Acara TV Asia



TEMPO.CO, Jakarta - Bondan Prakoso & Fade2black akan tampil di acara Channel [V] yang bernama SoundCheck. Menurut Bondan, ini adalah kesempatan baik bagi musikus Indonesia untuk memperkenalkan musik Indonesia melalui acara yang akan tayang di Asia Tenggara, Hong Kong, dan beberapa negara Asia itu.

Bagi Bondan, keputusan untuk membuat segmen musik Indonesia itu tepat karena Indonesia punya banyak musikus yang berkualitas. SoundCheck adalah program musik yang diproduksi oleh FOX International Channel (FIC) Indonesia. Program ini akan tayang perdana 3 November pukul 19.30.

Acara ini mengangkat perjalanan karier para musikus. Di sesi terakhir, musikus akan membawakan lagu mereka secara live. Fade2black mengaku lagu-lagu yang mereka bawakan dalam acara ini adalah pilihan mereka sendiri. Bagi mereka, yang terpenting mereka tidak tampil lipsync dalam acara itu sehingga dapat menampilkan kemampuan bermusik mereka.

Dalam enam episode perdana, SoundCheck akan menampilkan Bondan Prakoso & Fade2black, Raisa, RAN, Nidji, Afgan, dan Gugun and The Blues Shelter. "Mereka musikus muda, dinamis, mewakili dunia musik Indonesia hari ini dan lintas genre," kata Ryan Gomes, Head of Content & Communication FIC Indonesia.

Gugun, vokalis Gugun and The Blues Shelter, juga mengapresiasi acara tersebut. "Terima kasih menampilkan musik yang di Indonesia sendiri jarang tampil di TV," katanya.

Melalui acara seperti ini, Bondan berharap musik Indonesia lebih dikenal. "Supaya mengenal Indonesia, bukan musik Melayu aja atau pop dangdut. Tapi juga ada Gugun (and The Blues Shelter) dan Fade2black," katanya.

https://soundcloud.com/bondanfade2black

sumber  : http://www.tempo.co/read/news/2012/11/02/112439328/Bondan--Fade2black-Tampil-di-Acara-TV-Asia
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

0 Comment:

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome