Bondan Prakoso & Fade2Black Luncurkan Single Kedua


Bondan Prakoso & Fade2Black Luncurkan Single Kedua


TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Bondan Prakoso & Fade2Black akan meluncurkan single kedua dari album keempat mereka. Single berjudul Tak Sempurna tersebut akan diperkenalkan pada 4 Juli nanti. "Single pertama berjudul Tak Terkalahkan sudah dirilis Januari lalu. Sedangkan albumnya pada 27 Juni lalu," kata Bondan di Surakarta, Ahad, 1 Juli 2012.

Lagu Tak Sempurna yang terdapat dalam album Respect and Unity For All tersebut bercerita tentang realitas kata 'sempurna' dalam hubungan pasangan kekasih atau suami-istri dalam kehidupan sehari-hari. Seseorang ketika sedang marah biasanya mengungkit kekurangan dan kelemahan pasangannya. Namun, ketika sedang senang, tak segan memuji pasangannya sebagai sosok sempurna.

"Karenanya, dengan lagu ini, kami mengajarkan untuk menerima seseorang yang memang tidak sempurna. Kesempurnaan hanya milik Tuhan," ujarnya. Menurut dia, seseorang harus bisa mencintai kekurangan dan mengagumi kelemahan. Jangan selalu menuntut lebih karena realitasnya memang tidak ada yang sempurna.

Selain lagu Tak Terkalahkan dan Tak Sempurna, album Respect and Unity For All antara lain berisi lagu seperti Unity, Nestea, Wrong Way, dan Rock on the Beat. 

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2012/07/01/112414073/Bondan-Prakoso--Fade2Black-Luncurkan-Single-Kedua 
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

0 Comment:

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome