MTV Exit Gelar Konser Anti-Trafficking


 
TEMPO.CO, Jakarta - MTV End Exploitation and Trafficking (MTV EXIT) akan menggelar konser untuk kampanye anti eksploitasi dan perdagangan manusia. Konser yang bakal diadakan pada 1 September nanti di Lapangan Gasibu, Bandung, ini menggandeng belasan artis pendukung.

Sebagai pembawa acara konser ini ditunjuk presenter Daniel Mananta dan Millane Fernandez. Sedangkan artis Indonesia yang akan bergabung antara lain Changcuters, D’Masiv, Pas Band, Bondan Prakoso dan Fade 2 Black, Kikan, Winner, Rosemary, Speaker First dan Glory of Love, Expatriate. Mereka tergabung dalam gerakan solidaritas bersama penggemarnya di Indonesia untuk memerangi perdagangan manusia.

Dalam siaran persnya, Selasa, 28 Agustus 2012, MTV EXIT menjelaskan perdagangan manusia ini merupakan masalah global. Perdagangan manusia ini merupakan masalah terbesar perdagangan ilegal setelah perdagangan narkoba.

“Sebanyak 2,5 juta korban tinggal atau berasal dari Asia dan Pasifik,” tulis mereka. Masalah ini juga terjadi di Indonesia dan menyeret anak-anak muda sebagai korbannya. Para korban ini adalah anak muda yang hanya sekadar menginginkan kehidupan yang layak untuk mereka dan keluarganya.

Selain menggelar konser besar, MTV EXIT, bekerja sama dengan Bandung Creative City Forum serta Search for Common Ground dan Save The Children, juga akan mengadakan acara bersama untuk pelatihan multimedia untuk anak muda dan tentang gerakan antiperdagangan manusia di Indonesia di acara “Join the Fight” pada Car Free Sunday di Jl. Hj. Juanda, Dago pada 2 September 2012.


 source : http://www.tempo.co/read/news/2012/08/28/112426036/MTV-Exit-Gelar-Konser-Anti-Trafficking
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

0 Comment:

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome