Profil Bondan Ada di Halaman Billboard Internasional

Profil Bondan Ada di Halaman Billboard Internasional

Jakarta, KasaKusuK.com
Bondan Prakoso dan Fade 2 Black menarik perhatian dunia internasional. Band ini masuk ke Billboard Uncarted di posisi ke-20 setelah bercokol selama tiga minggu.
Saat pertama kali masuk daftar band populer Billboard, yang dilihat berdasarkan jenis musik yang unik, band berkualitas dan kekuatan fan basenya di dunia maya, Bondan cs, berada di peringkat ke 43.

Dan sekarang, profile band tersebut di bahas di web peringkat lagu dan band paling terhormat di industri musik dunia tersebut. Sekadar Informasi, sebelumnya Peewee Gaskin, Superman Is Dead (SID). Namun kedua band tadi tertinggal oleh Bondan and Fade 2 Black.

"Dan yang lebih membanggakan, profil dan foto Bondan and Fade 2 Black ada di Billboard. Sejak tiga hari belakangan, Bondan dan pihak Billboard memang sering berbagi kabar, dan bertukar informasi," jelas Blend, manajer sekaligus kakak kandung Bondan kepada kasakusuk.com ketika dhubungi lewat telepon, Kamis (29/3).

Blend berharap, dengan pemunculan profil Bondan dan Fade 2 Black, bisa memberikan angin segar kepada musik Indonesia. "Ini sebuah bentuk apresiasi dari dunia luar terhadap musik anak negri," kata Blend. Kasakusuk ikut bangga. (YUG)

" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

0 Comment:

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome