Bondan Prakoso feat Fade2Black Kritik Pendidikan di Novel Fiksi Musikal Kedua

Bondan Prakoso feat Fade2Black Kritik Pendidikan di Novel Fiksi Musikal Kedua

Bondan Prakoso feat Fade2Black
 
Kapanlagi.com - Kepedulian Grup band Bondan feat Fade2Black pada pendidikan diwujudkan dalam novel berjudul Tak Sempurna. Hal ini diungkapkan pentolan Bondan Prakoso feat Fade2Black, Bondan Prakoso saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/1).
"Tahun 2011 kami sempat keluarin kumpulan cerita fiksi musikal yang menjadi best seller. Tahun 2013 ini pengen keluarin versi keduanya berbentuk novel berjudul Tak Sempurna. Total 176 halaman," ujar Bondan.

Novel yang rencananya dirilis 14 Februari bertepatan dengan hari Valentine atau hari kasih sayang. Dalam novel mereka juga bercerita tentang kritik personil Bondan Prakoso  feat Fade2Black terhadap pendidikan di Indonesia yang mereka rasakan sekarang.

"Isi novelnya sih bercerita tentang kritik terhadap dunia pendidikan Indonesia. Tentang kekecewaan kami terhadap dunia pendidikan yang sudah kotor dan juga cerita pengalaman kami pas SMA dulu," jelas Bondan.

 
Salah satu yang dituliskan dalam novel adalah tentang maraknya tawuran pelajar yang kerap terjadi belakangan ini. Jika memang novel ini dapat dirilis 14 Februari nanti, Bondan berharap tanggal itu menjadi tanggal bersejarah.
"Maunya tanggal 14 Februari udah keluar novelnya. Terus tanggal itu bisa dijadiin sebagai Hari Cinta Damai," pungkas Bondan. (kpl/pur/uji/faj)

sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/bondan-prakoso-feat-fade-2-black-kritik-pendidikan-di-novel-fiksi-musikal-kedua-f44e6e.html 
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

4 Comment:

Rajawali Asia said...

kalau menurut saya, masalah sebenarnya berawal dari keluarga
karena keluarga yang tidak bagus,broken home, anak yang kurang perhatian orang tua,akhirnya efek buruknya pada anak,,


btw tampilan baru nih..
selamat pagi kawan..

ΦΩΤΗΣ ΜΠΑΖΑΚΑΣ said...

Thanks for visiting, I wish you a beautiful weekend dear friend. visit here… http://fotisbazakas.blogspot.com

Erin Herlina said...

Semoga tercapai deh buah abang bondan. Salam kenal kakak

ΦΩΤΗΣ ΜΠΑΖΑΚΑΣ said...

Hello, I am here today.. I wish you a nice weekend. Keep smile and come again. Good morning. http://fotisbazakas.blogspot.com

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome