Bondan Prakoso Ikut Proyek Kolaborasi Buku


MUSIK telah menjadi wadah orang untuk menghasilkan karya lagi, salah satunya dengan buku. Acara launching buku Hidup Berawal Dari Mimpi yang diselenggarakan di Gramedia Matraman, Jakarta Jumat (16/12) malam kemarin menjadi bukti bahwa penikmat sastra juga seorang penikmat musik dimana fiksi musikal sebagai cara lain dalam menyajikan sebuah cerita. Hidup Berawal Dari Mimpi merupakan buku best-seller yang sudah memasuki cetakan keempat bahkan sebelum buku tersebut dilaunchingkan. Kolaborasi sang penulis Fahd Djibran dengan Bondan Prakoso & Fade2Black ternyata menjadi inspirasi bagi pembaca terutama kalangan muda. Buku ini diangkat dari lagu-lagu yang terdapat di 3 album grup Bondan Prakoso & Fade2Black antara lain Respect (2005), Unity (2007), dan For All (2010).
 “Mudah-mudahan yang beli buku ini, mendapatkan sesuatu dari sini”, ujar Bondan Prakoso saat press conference Jum’at kemarin.




Buku Hidup Berawal Dari Mimpi dapat dibeli di toko buku seluruh Indonesia. Kurniaesa Publishing juga menyediakannya secara online sejak akhir Oktober 2011 lalu. Tidak ada yang lebih mudah lagi kecuali membaca, buku ini perwakilan suara anak muda yang tak ingin patah semangat mengejar cita-cita.

source : http://traxmagz.com/index.php?trax=bW9kPWNvbnRlbnQmY2F0PXZpZXcmaWQ9NDI3 .
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

1 Comment:

Ahmad Yazid said...

mentap deh...
hidup berawal dari mimpi.. good :)

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome