Bondan Prakoso Ingin Tambah Momongan

 Bondan Prakoso
Bondan Prakoso Ingin Tambah Momongan
Bondan Prakoso @ Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bondan Prakoso ingin menambah momongan. Pernikahannya dengan Margareth pada tanggal 17 Desember 2007 silam melahirkan telah dikaruniai seorang putri bernama Kara Anabelle Prakoso.
 
"Kalau gue dan istri sepakat untuk tidak berhenti di satu anak. Banyak anak banyak rejeki, iya kan," kata Bondan ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/10).

Namun, soal waktu yang tepat Bondan mengatakan merasa perlu mempertimbangkan segala aspek. Saat ini ia ingin lebih berkonsentrasi kepada Kara. "Kita harus konsep, karena memang biaya hidup tinggi jadi kita fokus dulu sama Kara. Jangan sampai tujuannya banyak anak tapi nggak diurusin semua, sama saja bohong, kita mencetak generasi yang bodoh," ujarnya.

Bondan ingin memberikan perhatian maksimal untuk putri pertamanya. Setelah terasa cukup, barulah ia akan merealisasikan rencananya tersebut. "Anak gue ini sangat cerdas sekali, daya serapnya tinggi. Kalau Kara sudah di lewatin 0-5 tahun golden age, kita siap," pungkasnya. (kpl/amr/uji/dew)



" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

0 Comment:

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome