Kecewa dengan Dunia Pendidikan, Bondan Rilis Novel

JAKARTA - Bondan Prakoso tak hanya piawai membuat lagu. Bersama bandnya "Bondan and Fade 2 Black", Bondan akan merilis novel dengan judul “Tak Sempurna”.

Bondan menyatakan, tahun 2011 lalu sudah mengeluarkan kumpulan cerpen fiksi musikal yang kemudian menjadi best seller. "Akan ada versi kedua, novel, judulnya Tak Sempurna dengan 176 halaman," kata Bondan di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/1).

Novel tersebut, kata Bondan, berisikan ide dan juga ungkapan rasa kecewa terhadap dunia pendidikan Tanah Air. "Pendidikan Indonesia enggak di jalurnya. Dampak kejadian sekarang adalah dari pendidikan yang kotor itu. Tapi akarnya sekolah, jadi novel ini bicara soal ironi dunia pendidikan Indonesia,” cerita Bondan.

Meski sudah selesai, namun Bondan belum tahu kapan akan mengeluarkan Nivel tersebut. Rencananya, Bondan akan menerbitkannya pada 14 Februari.

"Februari rilis. Tanggalnya belum tahu. 14 Februari kayaknya, hari cinta tawuran, eh cinta damai, tanpa tawuran," ujar Bondan. (abu/jpnn) MizTia Respect

" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

1 Comment:

Em Albar said...

saya nanti beli bukunya

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome