Lirik dan Kunci Please Dong Ah Bondan Prakoso dan Fade2Black

Intro: ini cerita… sial kita bertiga… this is my version…

Titz:

Em
Suatu waktu ku berjalan tak tentu
Mengitari sudut kota mulai dari warung jambu
Keluar rumah ga’ pamit mau kemana
Ga’ bilang siapa-siapa itu mah udah biasa

Emang sih niatnya mau janjian
Anak-anak hang out di jembatan pajajaran
Eh, pas ditengah jalan gw lupa sesuatu
Gw lupa banget kaga pake sepatu

Akhirnya gw mutusin ke warung beli sandal jepit
Pas gw korek kantong gw lupa bawa duit
Ya udeh kepaksa balik lagi ke rumah
Sampai depan rumah ke kunci pada pergi semua

Sial!! Gimana dong ya udeh gw manjat
Lewatin pagar yang tinggi dan agak berkarat
Waktu gw mau loncat di liat ama tetangga
Gila! gw di kira mo maling mangga!

Reff :

Em
hari ini gw kaga hoki (Please Dong Ahh..)
Niat hang out ko’ jadi begini (Please Dong Ahh..)
Sial pusing tujuh keliling (Please Dong Ahh..)
Damn please dong god Please Dong Ahh… (2x)

Woop… Versi gue ca’ur juga men… jangan pernah ngalamin deeh..

Lezz:

Em

Waktu mo pegi’ liat jam ditangan
Waduh ga’ sadar udah kesiangan
Tapi ga’ pa pa deh ya udah gw cabut
Dari pada ga’ nyampe sana temen pada ribut

Tapi ihhh… kenapa lagi
Hujan turun guedee sekalee
Yook kebasahan keujanan
Masuk angin karena belum makan

Mata juga merah (karena belom molor)
Pas lagi nyebrang (ketabrak motor)
Kepalaku bocor darah pada ngocor
Tangan jadi kotor kaki juga pengkor

Back To Reff:

(Rio’s Trumpet solo play in Em)

Santoz:

Em
Satu tema lain cerita beda naskah
Kucoba hilangkan susah sedih sesak di dada
Kumpul bareng mereka semua teman yang gila
Nongkrong di pajajaran waktu tak ditentukan

Dalam perjalanan semua lancar seperti rencana
Sampai seorang wanita mulai bertanya nama
Kuterbuai terpaku dengan wajah yang aduhai
Tak sadar dompet baru pindah kantong dengan santai

Sadarku kembali… semua sudah terjadi
Belum sempat ku berpikir pak supir pun berhenti
Wajahnya sangar…kaya’ preman terminal
Menanti ongkos perjalananku sampe pajajaran

Ku tak sanggup bayar angkutan
Karena dompetku ternyata raib duluan
Pak supir berang bogem mentah pun melayang
Niatnya hang out senang… Jadi berantakan

Back To Reff: (Repeat 2x)

Outro: (Rio’s 2nd Trumpet solo paly in Fm)
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

3 Comment:

sabda awal said...

wow keren banget ya blognya bergaya news/...

sigit prihatin said...

chord ny cmn em ajj?

TiranaAduka said...

Salam Miz Tia...
Kunjungan Mlam minggu disini..
Maaf Miz Tia..
Agak Lemot Blog ni looding disini ...
Ini bagi TiranaAduka...

Cuba tanya pada sahabat yang lain......
TA disini begitulah penerimaan pada blog baru MIZ Tia ini..
Maaf yah....

Support blog baru Miz Tia..

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome