Museum Trick Art 3D Indonesia

" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

21 Comment:

4Kaos said...

Hanya dua kata wow kereeeen...... siapa yang melukis.. apa orang Indonesia ?..

Direktori WeBlog said...

Gilee! Keren2 banget lukisannya...bisa muncul keluar gitu ya???

Budy Shinichi said...

wiiiiiiiiih keren.. kapan ya pameran di surabaya?

Aryanto hadi wicaksono said...

Hebat, itu pamerannya dimana ya?

Brebes VS Lamongan said...

mlm mas wah mantap mas 3D nya sip D: mas

ahmad rizal samsi said...

hahaha 3d gila.. keren abiss

MaMa Rey said...

wow..hebat..cantik.. seperti benar..
(follow kamu disini)

Reo Adam said...

keren2 karyanya ya....minta satu boleh gak yah :D

rozikin roz said...

bagus banget..

De Widiani said...

pengen kesana ihh, cuma gak sempat :(

cii yuniaty said...

mantabs :)

Daniel Benny Simanjuntak said...

Ini baru namanya seni! Keren-keren gambar di museum nya..bener-bener 3D.

Aditya Putra said...

Cakep banget museumnya jadi kepingin melihat langsung

Ihdi Zen said...

keren banget sumpah, anak indonesia ternyata berbakat!

cahyo jm said...

wah mengesankan sis,,,makasih sudah berbagi

Sleepy Snake said...

Wah di mana tu?
Kereeenn..
Kapan ada di bali??
sy tunggu.. Hehe

Em Albar said...

wah mantap ya, kyen kyen

Em Albar said...

aku suka gambar yang di foto pertma

maknyusss

Em Albar said...

kapan kapan foto aku juga di situ lah tersenyum sambil megang cangkul

Opik Mauana said...

Liat aja yg foto orang buarat semua

Opik Mauana said...

Gua bisa bikin 3D ART
tapi yg pake 2 lembar kertas
Kalo yg satu lembar palingan bikin lubang
kalo bikin jurang gak ngerti sudut bawahnya harus d apain

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome