Permak Toyota Prius C TRD Sportivo

detail berita

Toyota Prius C TRD Sportivo (Inautonews)


KUALA LUMPUR– Toyota Malaysia menghadirkan varian hybrid Prius C TRD Sportivo. Dengan beberapa penambahan dari TRD (Toyota Racing Development), Prius C ini seakan naik kelas.

Di negeri jiran tersebut, Toyota Prius C TRD Sportivo ini akan dibanderol dengan harga mulai dari 103.990 Ringgit atau setara dengan Rp334,7 jutaan.

New Toyota Prius C TRD Sportivo lebih tampan dengan penambahan warna black garnish pada tengah bumper. Desain bumper juga terlihat baru, yang terintegrasi dengan daytime running light.

Beberapa ubahan lain yang sederhana seperti pemasangan logo TRD di belakang, membuat tampilan mobil semakin menonjol. Hanya saja, fokus perubahan tersedot pada eksterior. Bagian interior hanya sedikit diberi sentuhan.

Ada pilihan empat warna berbeda buat Toyota Prius C TRD Sportivo ini, seperti Super Red V, Silver Metallic, Black Mica dan Lime White Pearl CS.

Sistem audio Prius C TRD Sportivo dengan penambahan Bluetooth. Ruang bagasi terlihat diperluas. Hanya saja belum ada perubahan pada sektor mesin di Toyota Prius C TRD Sportivo ini.
(zwr)

sumber : http://autos.okezone.com/read/2013/01/12/52/745345/permak-toyota-prius-c-trd-sportivo
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

2 Comment:

Direktori WeBlog said...

Cakep bgt toyota prius ini...ckckck...beli ah :p

Agi S said...

Sayangnya, saat ini beredar berita duka seperti halnya dimuat dalam berita http://bit.ly/1bZuXLF , bahwa Toyota mengatakan bahwa pihaknya sedang menarik 1,9 juta mobil hybrid Prius-nya di seluruh dunia. Penyebab penarikan Toyota Prius ini adalah karena kesalahan yang dapat menyebabkan kendaraan melambat tiba-tiba.

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome