Biography Megan Fox

MizTia Respect - Profil Pemain Transformer | Profil Megan Fox | Profil Sam Witwicky | Transformers | Mikaela


Biography Megan Fox - MizTia RespectNama asli : Megan Denise Fox
Tanggal lahir : 16 Mei 1986
Lahir di : Rockwood, Tennessee, AS
Zodiac : Taurus
Terkenal sejak berperan sebagai Sydney Shanowski di serial TV ABC "Hope & Faith" (2004-2006)









Megan Fox yang memiliki nama asli Megan Denise Fox merupakan putri kedua pasangan Darlene Tonachio dan Franklin Fox. Aktris yang lahir 16 Mei 1986 ini memiliki seorang kakak bernama Kristi Banim Fox yang kini bekerja sebagai guru. Ketertarikan Megan pada drama dan tari dimulai saat dia berusia lima tahun. Semenjak kecil, Megan telah dilatih menjadi anak yang disiplin. Orangtuanya bahkan tidak mengijinkan Megan memiliki pacar. Berkat kedisplinan itu, Megan tumbuh menjadi anak yang ambisius. Di usianya yang masih menginjak 13 tahun, Megan telah memulai karir sebagai model setelah dia berhasil memenangkan kontes American Modeling and Talent Convention di Hilton Head, California Selatan, pada tahun 1999.

Tiga tahun kemudian, Megan berhasil memulai debutnya di dunia layar lebar lewat peran sebagai Brianna Wallace, saingan Alex Stewart (Ashley Olsen) di film produksi Warner Bros. Pictures, "Holiday in the Sun" (2001). Namun, tentu saja menjadi anak yang dikagumi dan berbakat bukanlah hal yang mudah. Semasa bersekolah, Megan justru banyak dibenci oleh teman-teman wanitanya. Bahkan dia terpaksa harus makan siang di kamar mandi agar dia tidak dihujani saus tomat oleh teman-temannya. Menurut Megan, teman-temannya itu merasa iri bukan karena kecantikan Megan melainkan karena dia lebih sering bergaul dengan anak laki-laki. Pengalaman masa mudanya itu akhirnya membuat Megan sangat benci dengan sekolah.

Meski kerap dipermalukan, hal itu tak pernah membuat Megan berhenti mengejar karir sebagai model dan aktris. Berkat kerja kerasnya, Megan berhasil mendapat tawaran untuk beradu akting dengan Lindsay Lohan dalam film "Confessions of a Teenage Drama Queen" (2004). Ditahun yang sama, Megan juga bermain di serial komedi situasi TV ABC yang mempertemukannya dengan Brian Austin Green, "Hope & Faith" (2004 - 2006). Tak lama setelah berkenalan di serial tersebut, Megan dan Brian kemudian menjalin kasih dan bertunangan pada tahun 2006. Mereka kemudian menikah pada Juni 2010.

Tahun 2007 merupakan masa awal kesuksesan Megan sebagai aktris. Di tahun tersebut, ia berhasil mendapatkan film box-office pertamanya, "Transformers". Film tersebut merupakan film adaptasi dari serial kartun TV berjudul sama. Dalam film "Transformers", Megan berperan sebagai Mikaela Banes yang merupakan kekasih dari tokoh utama "Transformers", Sam Witwicky (Shia LaBeouf). Berkat perannya sebagai Mikaela, Megan berhasil meraih nominasi dalam beberapa ajang bergengsi seperti MTV Movie Awards 2008 untuk kategori Breakthrough Performance.

Seiring dengan keberhasilannya menghidupkan karakter Mikaela, Megan pun mendapat banyak tawaran untuk bermain di film-film Hollywood seperti "How to Lose Friends & Alienate People", "mJennifer's dan film terbarunya yang akan dirilis tahun 2010 ini, "Jonah Hex". Adapun Megan juga kembali tampil sebagai Mikaela di sekuel film "Transformers" yakni "Transformers: Revenge of the Fallen" dan film terbarunya yang akan tayang 2011, "Passion Play"(kapanlagi.com - MizTia Respect)


....................................**



Biography Megan Fox - MizTia Respect
Biography Megan Fox - MizTia Respect

Megan Fox yang dilahirkan di Tennessee tanggal 16 Mei 1986 memulai pendidikan di bidang acting di usia yang relatif muda. Di usia 5 tahun, Megan sudah mendapat pelatihan di bidang drama dan tari di sebuah lembaga sosial di kota kelahirannya.
Di usia 10 tahun, Megan pindah ke Florida di mana ia tetap menggeluti dunia acting hingga selesai SMU. Di usia 13 tahun, Megan kecil sudah mulai menunjukkan bakatnya di bidang seni. Ini dibuktikan dengan kemenangan yang ia peroleh dari beberapa kompetisi di bidang modelling dan tari.
Namun baru tahun 2001, Megan menapakkan kaki di dunia film. Film pertamanya yang berjudul HOLIDAY IN THE SUN membuka karirnya di dunia peran ini. Beberapa peran pembantu sudah dilakoninya sampai ia mendapat kehormatan untuk menjadi pemeran utama di film TRANSFORMERS yang dirilis tahun 2007 kemarin.
Megan yang pernah dinobatkan para pembaca majalah pria FHM sebagi wanita ters*ksi ini telah membintangi tak kurang dari 11 film layar lebar termasuk 4 film yang akan dilepas 2009 nanti. Di serial TV, nama Megan tercatat sebagai pendukung dari 6 judul yang ditayangkan antara tahun 2002 sampai 2004 kemarin.
Darah Indian yang mengalir di nadi Megan mungkin menjadi salah satu penyebab gemarnya artis muda ini pada tattoo. 9 tattoo termasuk foto diri Marilyn Monroe sudah menghiasi hampir semua bagian tubuh artis cantik ini.
Dalam kehidupan pribadinya, Megan yang terpilih sebagai cewek sci-fi paling se*si menurut poling oleh MSN Movies ini telah bertunangan dengan kekasihnya, Brian Austin Green.
Megan dan Austin berkencan sejak 2004. Mereka sempat mengumumkan untuk naik ke pelaminan pada November 2006. Namun, hubungan tidak berjalan mulus. Megan memutuskan tali pertunangannya dengan Brian pada akhir Februari 2009.
Dikabarkan putus, sepertinya hal ini telah berubah. Megan tampak masih menjalin hubungan dengan Brian. Bahkan kabarnya Megan masih tinggal bersama Brian dan masih tampak akrab dengan anak Brian.
Akhirnya secara resmi Megan menegaskan jika ia telah putus dengan Brian. Ia juga membantah niat menikahi mantan kekasihnya itu. Setelah menjalani hubungan putus-sambung, pada tahun 2010 ia akhirnya menikah dengan Brian. Saat ini, Megan dan Brian sedang menanti kelahiran anak pertama mereka yang diperkirakan akan lahir pada akhir tahun 2012 ( wowkeren.com - MizTia Respect) .
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

12 Comment:

Rizal Uye said...

diakan pacar nya sam di tranformers,,cantikk,,hehehe

Indah P said...

Pertamax ...beres

Direktori WeBlog said...

Duh...cantiq na neng Megan, euy.
Kapan dia mampir ke Indo ya?

Thamks, Miz..dah buat artikel ce idola ane :)

What A Cash said...
This comment has been removed by a blog administrator.
budi os 19 said...

Titip salam untuk si cantik ya miz... :)

Kevin Kenap said...

Berkunjung sore kawan dan baca2 biografi artis favoritku.
Jangan lupa kunjungi balik dan lihat2 aksesoris gadget/smartphone saya. Siapa tau yang diminati dan order. Thx

Andy Borneo said...

keren namanya Megan Fox..

kenalin aku Andy fox.. wuakakaa..

Alya Zahra said...

blogwalking juga sob...:)

Miz Tia said...

terima kasih :) .

Penghuni 60 said...

yg penting berhasil kan? utk blogmu cocok pake yg kotak Miz

Bobby Poerwana said...

Mbak Mizan yg saya kagumi (hehe gombal ya..!!), kata suatu sumber (katanya lho) salah satu animator (graphic art design) film Transformer adalah orang Indonesia, jadi penasaran nih. Help me to know it much please...!. Thanks.

Miz Tia said...

iya.. banyak sumber yang memberitakan demikian, ternyata banyak juga kok animator dari film amerika (hollywood) berasal dari indonesia ^_^ .

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome