Biography Kristen Stewart

MizTia Respect - Biografi dan Profil Kristen Stewart




Biography Kristen Stewart - MizTia RespectNama asli : Kristen Jaymes Stewart
Tanggal lahir : 09 April 1990
Lahir di : Los Angeles, California, AS
Terkenal sejak berperan sebagai Sarah Altman di "Panic Room" (2002)










Aktris bernama asli Kristen Jaymes Stewart ini dikenal publik lewat perannya sebagai Bella Swan di serial film "Twilight".
Semasa kecilnya, Kristen Stewart dibesarkan di lingkungan pekerja televisi dan film. Hal ini tak mengherankan mengingat ayah Kristen, John Stewart, adalah seorang produser televisi di Fox Broadcasting Company sementara ibunya, Jules Mann-Stewart, adalah seorang script supervisor asal Australia. Ketika berusia delapan tahun, aktris kelahiran Los Angeles, 9 April 1990 ini, mulai tertarik mendalami akting setelah dia bermain di drama sekolah pada sebuah acara natal. Seorang agen yang melihat bakat Kristen kemudian menawarinya untuk bermain di film Walt Disney, "The Thirteenth Year" (1999). Sayangnya, di film tersebut, Kristen hanya muncul sebagai figuran tanpa dialog.

Tahun 2002, Kristen mendapatkan peran di film besar pertamanya, "Panic Room". Dalam film tersebut, Kristen mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan aktris senior, Jodie Foster, dengan berperan sebagai anak Jodie yang mengidap penyakit diabetes. Berkat film "Panic Room", Kristen mendapat banyak pujian dan banyak tawaran untuk bermain di film-film terkenal seperti "Cold Creek Manor", "In the Land of Women" dan "Into the Wild". Nama Kristen semakin melejit setelah meraih sukses lewat perannya sebagai Tracy, gadis hippie muda yang jatuh cinta pada seorang pemuda petualang, Christopher McCandless, di film "Into the Wild".
Di tahun yang sama, studio film Summit Entertainment tertarik dan memilih Kristen untuk berperan sebagai Isabella "Bella" Swan di film tentang vampir adaptasi dari novel best-seller karya Stephenie Meyer yang berjudul "Twilight".
Tak hanya sekedar mendapat popularitas, film barunya tersebut berhasil membuat Kristen meraih penghargaan pertamanya sebagai Best Female Performance di ajang bergengsi MTV Movie Awards, setahun setelah film tersebut dirilis tahun 2008. Selain tampil di "Twilight", Bella juga kembali menunjukkan kepiawaiannya memerankan karakter gadis yang jatuh cinta pada pemuda vampir, Edward Cullen (Robert Pattinson), lewat sekuel film "Twilight", diantaranya "The Twilight Saga's New Moon" serta dua film yang akan segera tayang, "The Twilight Saga's Eclipse" dan "The Twilight Saga's Breaking Dawn".

Meski menjadi aktris terkenal, Kristen menggambarkan dirinya sebagai sosok yang sangat sederhana dan sedikit tertutup. Selain itu dia mengaku tak suka mengumbar kehidupan pribadinya. Namun, bukan berarti tersebut membuat dirinya terhindar dari gosip. Sejak dia berpasangan dengan Robert di film "Twilight", aktris yang kini berusia 20 tahun ini berkali-kali digosipkan telah menjalin kasih dengan aktor asal Inggris tersebut. Bahkan, kabarnya Kristen sedang mencari rumah di Los Angeles untuk ditempatinya bersama Robert. Namun, hingga saat ini, baik Kristen maupun Robert enggan angkat bicara seputar rumor tersebut. (WK -  MizTia Respect) .


.................................**

Biography Kristen Stewart - MizTia RespectBiography Kristen Stewart - MizTia Respect



Bernama lengkap Kristen Jaymes Stewart ini terlahir di Los Angeles, California, AS pada tanggal 9 April 1990. Meski masih tergolong muda, aktris ini sudah memiliki banyak pengalaman dalam masalah seni peran. Tak kurang dari tujuh belas film sudah mencatat namanya sebagai salah satu pemerannya.
Bakat seni dalam diri Kristen memang mengalir cukup kuat. Ayahnya adalah seorang manajer panggung teater sekaligus produser televisi yang bekerja pada Fox sementara ibunya adalah seorang penulis naskah asal Australia.
Di usia delapan tahun, seorang pemandu bakat melihat bakat terpendam Kristen saat ia tampil dalam acara drama natal di sekolahnya. Peran pertama Kristen adalah dalam film THE THIRTEENTH YEAR produksi Disney Channel TV meski dalam film itu Kristen tak kebagian dialog sama sekali.
Nama Kristen mulai jadi sorotan media saat ia berperan sebagai putri Jodie Foster dalam film PANIC ROOM. Kesuksesan inilah yang kemudian membawa Kristen kepada peran-peran selanjutnya dalam film COLD CREEK MANOR, CATCH THAT KID, ZATHURA dan TWILIGHT.

Juli 2012 Kristen Stewart sempat digosipkan berselingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara dalam film terbarunya, SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN. Meski awalnya menyangkal, namun Stewart akhirnya mengaku dan meminta maaf atas perselingkuhannya tersebut. Perselingkuhan ini juga membuat berakhirnya hubungan kasih antara Stewart dengan Robert Pattinson, kekasih yang juga lawan mainnya dalam film TWILIGHT. (kapanlagi.com - MizTia Respect)

miztia-respect.blogspot.com/2013/03/biography-kristen-stewart.html .
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

13 Comment:

Kstiawan said...

saya hadir dulu disini sambil ngopi...

zachflazz said...

tempo hari doi ketauan selingkuh kan? ihh, cakep-cakep tapi suka selingkuh. nggak ahh

budi os 19 said...

cantikkkk...banget :)

Sundo Nurbono said...

Saya tidak begitu suka dengan dia karena dia bukan cewek yg setia hehe.. :D
Makasih mis infonya :)

Sundo Nurbono said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Bfc Sarif SatriaSatriaan said...

kapan bisa punya pacar kayak dia?? :D

budi os 19 said...

kalo ga ada yang mau...sy yang bungkus deh?

soni sagita said...

Mungkin dia selingkuh karna sifat edward yg gk coll ky di film...

M Taufik said...

Members (154) follow balik gan

Rizal Uye said...

ini pemail di twilight itu y?

Penyuluh Perikanan said...

Aku memang terus terang gak kenal sama aktris yang bernama Kristen Jaymes stewar ini, tapi lihat wajahnya cantik juga yah...hehe..
tapi boleh juga dengan membaca biografinya yang ditulis oleh MizTia ini jadi tahu.
terima kasih Ya Miz, sudah mau berbagi info.

Oh ya Miz, Kalau Boleh tahu ini hubungannya dengan kamu apa yah??? apakah kakak, atau kawan....hehe..

Brebes VS Lamongan said...

mlm mas wah cantik juga tuh mas hehehe. trmksih mas infonya

zachflazz said...

nek ayune, ncen ayu tenan.

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome