Akses Internet Semakin Mudah Berkat Performa 4G ASUS Zenfone 2 Laser Yang Mumpuni Harga Terjangkau



Akses Internet Semakin Mudah Berkat Performa 4G Zenfone 2 Laser Yang Mumpuni Harga Terjangkau
ASUS, Siapa yang gak meleleh mendengar nama TOP 2 produsen notebook konsumen dunia yang memproduksi berbagai jenis produk IT mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone. Kini ASUS memperkenalkan Zenfone 2 hadir dengan desain baru yang berbeda dengan varian sebelumnya, yakni Smartphone Berkamera Hebat dengan Laser Auto Focus dan smartphone 4G Performa Mumpuni Harga Terjangkau. Penasaran? Well, kali ini MizTia mau nulis lagi tentang produk ASUS, setelah sebelumnya menulis tentang Asus ZenPower pasangan yang pas untuk Smartphone

Berikut ulasan lengkap mengenai spesifikasi produk ASUS Zenfone 2 Laser 4G:

Teknologi Internet Kekinian di jaringan 4G ASUS Zenfone 2 Laser yang Mumpuni


Mengakses Internet sekarang ini semakin mudah. Terlebih lagi sekarang ini internet sudah menjamur dan dapat dinikmati oleh semua kalangan, diseluruh negeri hingga ke pelosok. Internet sudah menjadi perpustakaan online bagi semua kalangan. Banyak hal bisa didapatkan dengan mengakses internet mulai dari  teknologi, musik, perjalanan (travel), lifestyle, berita entah itu lokal, nasional, internasional hingga kabar tentang dunia antariksa pun bisa kita dapatkan. Internet dapat mempermudah kita untuk belajar, maupun dalam mengerjakan tugas-tugas di tempat kerja. Bahkan internet juga dapat menjadi ladang penghasilan loh guys!

Ditambah lagi sekarang ini sudah banyak berkembang teknologi yang dapat membantu kita untuk mempermudah dalam mengakses internet. Smartphone, siapa sih yang tidak menggunakan smartphone di era digital seperti sekarang ini?

Hampir semua orang telah menggunakan ponsel pintar dalam kesehariannya. Mungkin pada jaman dulu ponsel pintar yang serba bisa hanya segelintir orang yang memilikinya, kebanyakan orang jaman dulu berkomunikasi dengan mengandalkan telepon dan sms, itu dikarena kurang luasnya jaringan internet di beberapa daerah. Jaman semakin maju, kecanggihan teknologi dan perluasan jaringan internet pun semakin baik dan  dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat hingga di daerah pelosok juga dapat menikmati fasilitas internet.  Dalam menggunakan ponsel, selain berfungsi untuk perangkat komunikasi (telepon dan sms), kebanyakan orang sekarang ini lebih memilih berkomunikasi dengan sosial media sperti twitter, messangger, facebook, line, hangout ataupun berkirim e-mail. Saya ingat betul, dulu saat internet susah dijangkau. Disaat itu, belum ada jaringan  internet secanggih seperti sekarang ini. Jika dulu hanya dapat berkomunikasi dengan mengirimkan pesan dan gambar melalui mms atau e-mail.


Performa 4G ASUS Zenfone 2 Laser Yang Mumpuni


Sekarang ini jarak sejauh apapun akan terasa dekat berkat adanya teknologi 4G yang mumpuni dari smartphone ASUS Zenfone 2 Laser, jaringan yang stabil gak putus-putus, cepat dan  jangkauannya luas. Semua dapat terhubung dengan kerabat maupun saudara yang berada jauh dengan mengakses video call tanpa putus-putus. Browsing web lebih cepat dan stabil dengan jaringan 4G yang mumpuni dari Zenfone 2. Aplikasi yang responsif  menambah pengalaman ber-media sosial pun jadi lebih seru. Dengan kualitas kamera yang auto focus membuat komunikasi terus tersambung dan bercerita mengenai perjalanan serta kehidupan  melalui video call, khususnya saat melakukan streaming video dari YouTube ASUS Zenfone 2 Laser menyedia data kecepatan tinggi 4G LTE, dengan Bluelight Filter pada display. Jika Bluelight Filter diaktifkan, dapat  digunakan untuk mengurangi warna biru pada layar sehingga membuat tampilan dan warna display menjadi lebih lembut. Ini akan membuat mata tidak lekas lelah meski melihat ke layar terus menerus dalam waktu lama saat menggunakan aplikasi apapun. Keren banget kan? Duh sampai sini aja MizTia nulis sambil elap iler karena spesifikasi nya yang menggiurkan.

Performa 4G ASUS Zenfone 2 Laser Yang Mumpuni
Performa 4G ASUS Zenfone 2 Laser Yang Mumpuni


Nilai plus nya lagi dari smartphone 4G ASUS Zenfone 2 Laser ini adalah kamera dengan kualitas tinggi dan Laser Auto Focus. Laser Auto Fokus pada ASUS ZenFone 2 untuk menunjang performa fotografi yang tidak hanya mendukung penggunaan kamera sehari-hari, jadi lebih sempurna :) .


Teknologi ASUS Zenfone 2 Laser dengan kamera Auto Focus

Tentang kamera ASUS Zenfone 2 Laser, banyak yang menarik nih. Karena Zenfone 2 Laser ini menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP dengan lensa f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096pixel. Dengan dukungan zero shutter lag. So, gak perlu khawatir bidikan jadi jelek atau cemas akan kehilangan momen berharga yang umumnya berlangsung sangat cepat. Sebab yang menarik adalah, kamera ASUS Zenfone 2 Laser 4G diperkuat fitur Laser Auto Focus.

Teknologi fokus ini membantu dengan laser untuk mempercepat pencarian fokus terhadap obyek foto, baik jarak dekat ataupun jarak jauh, hingga 0,03 detik. Hasilnya, pengguna akan dapat mengambil foto yang lebih fokus dengan cepat dibandingkan sistem fokus biasa. Fitur fokus laser ini juga sangat membantu mendapatkan fokus dengan cepat dan tepat, misalnya saat memotret dalam kondisi kurang cahaya.

Teknologi ASUS Zenfone 2 Laser dengan kamera Auto Focus
Teknologi ASUS Zenfone 2 Laser dengan kamera Auto Focus


Dengan adanya dukungan teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone  ASUS Zenfone 2 Laser ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Fitur dual-LED (dual tone) flash juga dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik.


 ASUS Zenfone 2 Laser fullHD - MT
 ASUS Zenfone 2 Laser fullHD


Untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP serta dengan aperture f/2.0. Buat yang suka selfie, smartphone ASUS Zenfone 2 Laser menyediakan sudut yang menarik dengan resolusi tinggi dari kamera ASUS Zenfone 2 Laser ini.

Produk ASUS Zenfone 2 Laser

Ngomongin tentang Smartphone Berkamera Hebat dan Smartphone 4G Performa Mumpuni. Sekarang ini mengakses internet sekarang kian mudah berkat pesatnya penjualan smartphone dan jangkauan internet yang semakin luas. Internet dapat ditemui dalam genggaman siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Maka tak heran, banyak yang kemudian sangat bergantung kepada internet dan smartphone. Selain untuk sarana komunikasi, internet juga dapat digunakan untuk mengembangkan hobi maupun membuka peluang bisnis yang menggiurkan. Sekarang dapat kita temui apapun yang kita butuhkan di jual di internet, itu karena apa saja bisa laku dijual di internet. Penyebaran internet semakin pesat berkat kecanggihan teknologi. Di internet juga menawarkan banyak peluang, tren di era digital pun dapat dirasakan oleh semua kalangan.

Kini hadir Zenfone 2 Laser, Smartphone terjangkau dengan Laser Auto Focus dan memiliki desain serupa dengan Zenfone 2 yang premium. Smartphone ini hadir dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon yang lebih hemat energi. Awet baterai dan lebih mudah akses internet dengan 4G. ASUS Zenfone 2 Laser ini dapat digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari pengguna gadget masa kini. Baik untuk hiburan, mencari informasi, ataupun melakukan aktivitas menyenangkan lainnya, seperti yang sudah saya jelaskan diatas :) .

Smartphone ASUS Zenfone 2 Laser hadir dengan desain baru yang berbeda dengan varian sebelumnya. Zenfone 2, yang muncul dalam ukuran layar 5,5" dengan mengombinasikan desain premium dan lebih variasi. Namun tenang saja, Smartphone ASUS Zenfone 2 hadir dengan kisaran harga yang terjangkau loh :) . Smartphone ASUS Zenfone 2 yang menghadirkan varian baru yang lebih mudah dijangkau end user, ASUS merilis varian baru, yang sepintas identik dengan Zenfone 2, yakni Zenfone 2 Laser.

Berikut tiga varian Zenfone 2 Laser yang kini hadir ASUS di pasaran Indonesia, yaitu ukuran 5 inci, 5,5 inci dan 6 inci. Seluruh smartphone 4G LTE yang dipasarkan di harga terjangkau ini dilengkapi teknologi mutakhir dalam fotografi smartphone, yakni Laser Auto Focus.



Produk ASUS Zenfone 2 Laser
Produk ASUS Zenfone 2 Laser


Performa Multimedia dan Efisiensi Baterai ASUS Zenfone 2 laser


Smartphone kekinian tentu tidak melulu untuk komunikasi, juga digunakan sebagai perangkat multimedia.

ASUS Zenfone 2 Laser dengan operasi Android 5.0.2 Lollipop dan prosesor quad-core, octa-core dari Qualcomm. ASUS Zenfone 2 Laser juga mengaplikasikan Gorilla Glass 4.
Ram yang tersedia dalam berbagai varian antara lain 2 Gb dan 3 Gb. Lebih asik dan luas untuk mengakses data dalam waktu singkat.



Performa Multimedia dan Efisiensi Baterai asus - MT
Performa Multimedia dan Efisiensi Baterai


ASUS Zenfone 2 Laser dengan teknologi ASUS BoostMaster, yakni teknologi ekslusif yang mampu mengisi ulang baterai lebih cepat dibandingkan dengan perangkat lain. Fast charging mencapai kapasitas baterai 60% dalam 39 menit.

Meski dijual dengan harga terjangkau, Smartphone ASUS Zenfone 2 Laser memiliki resolusi kamera yang tinggi dengan Laser Auto Focus dan spesifikasi yang lengkap :) , ditambah lagi dengan performa internet 4G yang mumpuni.

ASUS Zenfone 2 Laser juga membuat desain case ZenFone dengan budaya yang keren-keren jadi lebih kekinian :) .
desain case ZenFone
desain case ZenFone
Harga jual ASUS Zenfone 2 laser di Indonesia, 5.0 ZE500KL tersedia dengan harga Rp2,099,000 . ASUS Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL Rp2,399,000 dan Zenfone 2 Laser ZE601KL Rp3,499,000.

Harga jual ASUS Zenfone 2 laser
Harga jual ASUS Zenfone 2 laser. Gb by: ASUS

 Referensi :
http://id.asus.com
Info perubahan Harga bisa terjadi sewaktu-waktu dan informasi produk juga bisa didapatkan dengan mengunjungi laman resmi ASUS atau follow akun sosial media ASUS  :) .

" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

4 Comment:

Herman Bagus said...

wah manteb nih mizz, jadi pengen punya :)

Bibi Titi Teliti said...

Keren banget nih ASUS!
Jadi perasaan kepengen ganti hape ini mah, gawaaaat!

Ila Rizky said...

pengin dapet hp ini, apa perlu pecahin celengan ayam ya. xD

Yono Karyono said...

Harus mulai nabung nih biar kebeli ASUS Zenfone ....

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome