TITZ GOMEZ (Rapper/Beatbox)


Titz Gomez atau yang akrab disapa TitzG  ini lahir di Bogor, 10 November 1981 dengan nama lengkap Tito Budidwinanto. Dia adalah anak  kedua dari tiga bersaudara pasangan Yatti Suhartati dan  (Alm) Djono Budiono. Dia memiliki kakak laki-laki bernama Tino Budiman dan adik laki-laki bernama Dito Buditrianto.
Pada tanggal 4 April 2010,  TitzG menikah dengan kekasih yang dipacarinya selama 5 tahun bernama Kurnia Sari atau yang akrab disapa Nia dan  telah dikaruniai seorang putri yang bernama Naytisya Qaisara Dwinanto.


Karir Musik:
TitzG yang juga pernah menjadi karyawan di sebuah perusahaan IT sebagai supervisor servicedesk selama 7 tahun ini mulai menggeluti dunia musik rap sejak dia menginjak bangku Sekolah Dasar di era 90-an dengan telah menulis lirik-lirik lagu rap. Sejak itu, dia mulai menyukai segala jenis musik dengan elemen  rap sebagai vokal utamanya.
Setelah melewati beberapa waktu dengan selalu bergonta-ganti band yang beragam aliran  musik, seperti rap rock, ska dan R&B, TitzG memutuskan bahwa hiphop adalah musik inti yang dia cintai. Di tahun 2000, dia membentuk Fade2Black.
Selain dikenal sebagai rapper dari Fade2Black, TitzG yang lulusan S1 Sastra Belanda, Universitas Indonesia ini, juga dikenal sebagai Human Beatbox Indonesia. Bersama teman yang dikenalnya lebih dulu di dunia maya, Billy a.k.a BDaBX (http://twitter.com/#%21/bdabx), di tahun 2008 mereka membentuk satu komunitas beatboxing pertama dan terbesar di Indonesia, yaitu Indonesian Beatboxing Community atau lebih dikenal dengan nama Indobeatbox (http://www.indobeatbox.com/)


Diskografi:
 
  • Fade2Black
          -          Self Titled (2003)

  • Bondan Prakoso & Fade2Black
-          Respect (2005)
-          Unity (2007)
-          For All (2010)
            -          Respect & Unity For All (2012)


Jejaring Sosial:
  • https://twitter.com/#!/titzgomez
  • http://www.myspace.com/titzg
  • http://www.facebook.com/titz.gomez

 http://www.bondanfade2black.com/
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

0 Comment:

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome