FC Barcelona Buka Akun Instagram

Ingin Dekati Fans, FC Barcelona Buka Akun Instagram

FC Barcelona Buka Akun Instagram
 
Liputan6.com, Jakarta : Layanan photo sharing Instagram tak hanya dimanfaatkan selebriti individual saja untuk terhubung dengan para penggemar. Klub sepak bola asal Spanyol, Barcelona, juga tak mau ketinggalan, dan meluncurkan akun resminya di Instagram.

Di Instagram, terlihat Barcelona sudah mengunggah (upload) 11 foto dalam waktu 20 jam terakhir. Foto pertama adalah skuat tim El Barca, dengan sejumlah pemain bintang terlihat ada di jajaran depan, seperti Lionel Messi, Carlos Puyol, dan Xavi Hernandez.

Klub asal Catalan ini pun kemudian mengungkap alasannya membuka akun resmi di Instagram. Sebagai pertimbangan, tentu saja karena banyaknya pengguna layanan photo sharing yang kini dikuasai Facebook tersebut. Saat ini sudah ada 100 juta pengguna yang mengunggah lebih dari 5 juta foto tiap hari di Instagram.

Tapi bukan itu saja, faktor ingin mendekatkan diri dengan fans juga jadi alasan utama.

"Hashtag seperti #FCB, #FCBARCELONA, #FCBlive atau #Messi sering ditemui di Instagram, Kini klub pun meluncurkan hashtag sendiri, yaitu #igersFCB, untuk membantu fans agar merasa menjadi bagian dari klub," tulis akun resmi Barca.

Klub berjuluk Blaugrana itu kemudian membuka kompetisi di Instagram. Para fans bisa mengunggah foto mereka di Instagram dari 15 hingga 21 Januari. Sepuluh pemenang dengan "like" terbanyak berdasarkan estetika dan kualitas grafis akan dipilih sebagai pemenang.

Pemenang akan mendapatkan jersey Barcelona, juga tiket khusus untuk menonton pertandingan melawan Osasuna pada 27 Januari mendatang.

Wembley (2011)

website : http://www.fcbarcelona.com/http://www.fcbarcelona.web.id/ - Indonesia


sumber : http://tekno.liputan6.com/read/488975/ingin-dekati-fans-fc-barcelona-buka-akun-instagram
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

2 Comment:

Unknown said...

Kereeeen...jdi makin centa aja ni ke barca :)

Unknown said...

Ayey..kbetulan saya fans nya club terbaik di dunia ini..hohoho. :D | Iya tuh fc barcelona udah ada akun instagram official nya, saya tau berita ini awalnya dari twitter official nya langsung.. :D

Wew, btw miz tia blog baru nih..mantab! :)

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome