Biography Emma Watson

MizTia Respect - Biography Emma Watson | Biography Hermione Granger - Harry Potter | Profil Emma Watson | Profil Hermione Granger

 PERSONAL

Biography Emma Watson - MizTia RespectNama lengkap : Emma Charlotte Duerre Watson atau biasa di panggil Emma Watson
Lahir di Paris, Perancis, 15 April 1990 adalah anak dari pasangan pengacara Chris dan Jacqueline Watson yang sekarang telah bercerai.
Ia mempunyai adik laki-laki bernama Alex.

Dia menghabiskan tahun-tahun awalnya di Paris, Perancis, dan Oxford, Inggris. Semasa sekolahnya, Watson mengikuti Dragon School, sebuah sekolah persiapan swasta, hingga Juni 2003. Dia merupakan seorang aktris Inggris yang memainkan peran Hermione Granger dalam film Harry Potter.
Sejak tahun 2008, Emma sering diincar majalah-majalah untuk menjadi Covergirl. Seperti majalah Flare (November 2008), Sunday Times Style (Desember 2008), VS. Magazine, dan Italian Vogue. Emma dikabarkan sempat menjalani hubungan dengan Robert Pattinson lawan mainnya dalam HARRY POTTER yang berperan sebagai Cedric Diggory.

Tahun 2012, Emma Watson mengumumkan kekasih barunya, Will Adamowicz kepada publik. Hubungan keduanya mulai diketahui publik setelah Emma dan Will pamer kemesraan di ajang Coachella pada bulan Agustus. Menurut kabar, pasangan ini telah menjalin hubungan sejak akhir tahun 2011.


KARIR

Sebelum perannya di film HARRY POTTER, pengalaman beraktingnya sangat sedikit. Selain sekolah, aktifitasnya antara lain menulis sebuah puisi, ia pernah mengikuti sebuah kompetisi puisi. Saat berumur tujuh tahun, ia menang peringkat pertama untuk tingkat seusianya.

Penampilan Watson pertama kali di TV diperlihatkan lewat peran kecilnya sebagai seorang anak yang terbaring di tempat tidur di Rumah Sakit Norwich dalam film KNOWING ME, KNOWING YULE.

Karirnya segera saja melesat ketika dia berhasil mendapat peran sebagai Hermione Granger dalam sekuel HARRY POTTER, dimana dia berhasil menyisihkan ribuan peserta lain dalam audisi tersebut. Sebagaimana pemeran film HARRY POTTER lainnya, Emma juga dikontrak untuk memainkan karakter dalam film tersebut hingga usai.

Namun demikian, sempat beredar rumor bahwa penampilan Emma pada sekuel tersebut hanya sampai sekuel kelima yang berjudul HARRY POTTER AND THE ORDER OF PHOENIX. Namun faktanya, Emma yang memainkan karakter gadis paling bertalenta dalam cerita HARRY POTTER tersebut hingga sekuel terakhir berjudul HARRY POTTER AND DEATHLY HALLOWS: PART 2.

Bintang THE TALE OF DESPEREAUX (2008) menyadari bahwa ia tak bisa menyandarkan hidupnya semata-mata pada karir film. Oleh karenanya, Emma bakal pindah ke Amerika. Hal ini terkait dengan rencana Emma melanjutkan studi di Brown University, Rhode Island.

..................................**

Pengalaman beraktingnya sangat sedikit, sebelum membintangi Film Harry Potter, Selain sekolah, aktivitasnya antara lain menulis sebuah puisi, ia pernah mengikuti sebuah kompetisi puisi. Saat berumur tujuh tahun, ia menang peringkat pertama untuk tingkat seusianya. Emma adalah seorang gadis yang pintar dan ramah. Ia tinggal bersama ibunya sejak kecil sedangkan adiknya Alex Watson tinggal bersama ayahnya.

Sejak usia enam tahun, Emma sudah mempunyai hasrat menjadi seorang artis. Ia mengasah bakat perannya dengan berlatih bersama Stagecoach Theatre Arts, sekolah teater paruh-waktu cabang Oxford, dimana ia berlatih menyanyi, menari dan berakting. Pada umur 10 tahun, ia sudah dipercaya memerankan tokoh utama pada sederetan drama sekolah seperti “Arthur: The Young Years” dan “The Happy Prince”. Ia juga berpartisipasi dalam acara-acara lain sekolah seperti kompetisi puisi ‘Daisy’ dimana ia memperoleh juara pertama, pada usia 7 tahun.

Pada tahun 1999, casting terhadap pemeran utama film adaptasi Novel anak-anak Harry potter dibuka. Emaa adalah satu dari sekian ribu pendaftar pada saat itu. Usianya baru menginjak 9 tahun. Akting natural dan kepercayaan diri Emma membuat dirinya dipercaya menjadi pemeran Hermoine Granger, satu dari tiga peran utama dalam seri Novel tersebut. JK Rowling dikabarkan jatuh hati pada Emma sejak uji-tampil pertamanya dalam casting tersebut, dan langsung memilihnya sebagai pemeran Hermoine.


Biography Emma Watson - MizTia Respect 


Penampilan Watson pertama kali di TV adalah sebagai anak terbaring di tempat tidur di Rumah Sakit Norwich di dalam film berjudul Knowing Me, Knowing Yule. Penampilan Emma di film perdananya menuai pujian dari berbagai kalangan. Media-media Inggris yang terkenal kritis memberi pujian setinggi langit pada gadis blonde ini. Di antaranya adalah media The Daily Telegraph dan IGN yang prestisius.

Setelah itu Emma melanjutkan film Harry Potter yang selanjutnya. Pada tahun 2010, Emma bermain pada film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1. Yang sebelumnya, sempat ada rumor Emma tidak akan memainkan film Harry Potter selanjutnya setelah bermain di Harry Potter and the Order of the Phoenix. Gadis yang sekarang berambut pixie cut ini (2011) juga pernah memainkan film lainnya selain dari Harry Potter, yaitu "The Tale of Despereaux" dan "Ballet Shoes". Dikabarkan Emma Watson akan bermain film "Perks of Being a Wallflower" dengan Logan Lerman.

Sejak tahun 2008, Emma sering diincar majalah-majalah untuk menjadi Covergirl.Seperti majalah Flare(November 2008), Sunday Times Style(Desember 2008), VS. Magazine, dan Italian Vogue. Emma dikabarkan sempat disukai oleh Robert Pattinson lawan mainnya dalam film Harry Potter yang berperan sebagai Cedric Diggory.

Sejak saat itu, karir Emma kian menanjak. Hingga saat ini, Emma sudah menerima 11 penghargaan dari 24 nominasi. Baru-baru ini Emma mengaku dirinya sedang fokus pada pendidikan dan belum memikirkan untuk kembali berakting setelah serial Harry Potter usai. Hal ini tentu akan membuat para penggemarnya sedikit kecewa. Namun demikian tak bisa dipungkiri bahwa Emma Watson adalah sosok selebriti remaja yang cerdas, bersahaja, cantik dan rendah hati dan patut dijadikan panutan oleh para fans dan selebriti seusianya.

Biodata dan Profil Emma Watson :

Nama : Emma Charlotte Duerre Watson
Nama Beken : Emma Watson
Nama Akrab : Em
Tempat / Tanggal Lahir : Paris, Prancis / 15 April 1990
Hobi : Olahraga dan Berdebat (!)

Filmografi :
Napoleon and Betsy (2009) …. Betsy Balcombe
Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II (2011) …. Hermione Granger
Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I (2010) …. Hermione Granger
Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009) …. Hermione Granger
The Tale of Despereaux (2008) (pengisi suara) …. Princess Pea
Ballet Shoes (2007) …. Pauline Fossil
Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007) …. Hermione Granger
Harry Potter and the Goblet of Fire (2005) …. Hermione Granger
Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004) …. Hermione Granger
Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002) …. Hermione Granger
Harry Potter and the Sorcerer’s Stone (2001) …. Hermione Granger
2007 BALLET SHOES
2008 THE TALE OF DESPEREAUX
2010 HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS – PART 1
2011 HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS – PART 2
2011 MY WEEK WITH MARILYN
2012 THE PERKS OF BEING A WALLFLOWER


Penghargaan Yang Diterima :

2002 : Young Artist Awards Best Performance in a Feature Film – Leading Young Actress ( Harry Potter and the Philosopher’s Stone)
2003 : Otto Awards Best Female Film Star (Silver) ( Harry Potter and the Chamber of Secrets)
2004 : Otto Awards Best Female Film Star (Silver) (Harry Potter and the Prisoner Of Azkaban),Total Film Child Performance of the Year (Harry Potter and the Prisoner of Azkaban)
2005 : Otto Awards Best Female Film Star (Gold) (Harry Potter and the Prisoner Of Azkaban)
2006 : Otto Awards Best Female Film Star (Bronzer) (Harry Potter and the Goblet Of Fire)
2007 : ITV National Film Awards Best Female Performance, (Harry Potter and the Order of the Phoenix), UK Nickelodeon Kids’ Choice Awards Best Movie Actress (Harry Potter and the Order Of Phoenix)
2008 : Constellation Award Best Female Performance, (Harry Potter and the Order of the Phoenix), Otto Awards Best Female Film Star (Gold) (Harry Potter and the Order of the Phoenix), SyFy Genre Awards Best Actress (Harry Potter and the Order of the Phoenix)

sumber :
http://kolom-biografi.blogspot.com/2011/09/biografi-emma-watson-hermoine-granger.html
www.miztia-respect.blogspot.com/2013/02/biography-emma-watson.html
http://selebriti.kapanlagi.com/hollywood/e/emma_watson/ 


Wiki : http://id.wikipedia.org/wiki/Emma_Watson
Situs Web : http://www.emmawatson.com/
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

5 Comment:

Salamun Alfarisy said...

waw Emma Watson cantiknya kayak Miztia Respect hehe
biografi yang lengkap n i like it.:)

Sundo Nurbono said...

Lumayan nih biografinya, pacar saya ngefans banget :D
makasih mis

Kevin Kenap said...

Wah, biography yang menarik nih tentang emma watson...
Jgn lupa kunjungi balik blog ku yah : http://fowlaccessories.blogspot.com
Sukses follow blogmu ke-109, ditunggu follow backnya

Anak Mas said...

Pagi Miz tia
Makasih atas supportnya ya.
Btw, Selamat ya dapat PR 3 dari Mbah Google. Kayaknya Mbah google lagi senang sama yang cakep2 dan seger2 nih... Peace ...hehehehe

babol only said...

cantik ya...gw juga udah liat semua film harry potter. Kalo g salah nanti malam di global ada lho yang filmnya.

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome