Biography Shia LaBeouf

MizTia Respect - Biography Sam Transformers | Profil Sam Transformers | Profil Shia LaBeouf | Biography Shia LaBeouf



Biography Shia LaBeouf - MizTia RespectSHIA LABEOUF

Laki-Laki
11 Juni 1986, Los Angeles, California, AS









Personal
Shia Saide LaBeouf, atau dikenal dengan Shia LaBeouf lahir di Los Angeles, Amerika Serikat pada 11 Juni 1986. Dia adalah seorang aktor Amerika Serikat pemenang Daytime Emmy Award yang juga berprofesi sebagai pelawak. Ia dikenal setelah perannya dalam serial Disney Channel Even Stevens.

Shia LaBeouf sempat menjalin hubungan dengan Cina Brezner. Hubungan mereka dimulai ada tahun 2004, namun akhirnya kandaspada tahun 2007. Setelah itu, dia kembali menjalin hubungan dengan Carey Mulligan sejak musim panas tahun 2009. Sayangnya lagi-lagi hubungan tersebut berakhir pada Oktober 2010.

Pada bulan November 2007, LaBeouf tersangkut masalah hukum akibat melangkar batas demarkasi Chicago Walgreens. Selain melanggar batas, dia juga melakukan perlawanan dengan menolak meninggalkan lokasi kejadian. Dia dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman pada bulan berikutnya.

Tahun berikutnya, masalah kembali menimpa ketika LaBeouf mengalami kecelakaan mobil pada bulan Juli 2008. Dalam kecelakaan tersebut diketahui bahwa LaBeouf mengemudi dalam keadaan mabuk. Kasusnya diperiksa polisi dan membuat SIMnya diskors selama setahun karena dia menolak dilakukannya pemeriksaan breathalyzer.

Selain harus berhadapan dengan polisi, akibat dari kecelakaan tersbut adalah luka yang cukup parah sehingga membuatnya harus menjalani beberap operasi di tangan kirinya. Kecelakaan tersebut juga meninggalkan luka permanen di tubuhnya.

Walaupun berasal dari karir sebagai pelawak, namun bukan berarti aktor bernama lahir Shia Saide LaBeouf tak punya latar belakang pendidikan akting. Aktor ini tercatat pernah menjadi siswa pada 32nd Street Visual and Performing Arts Magnet School di Los Angeles.

Karir
Pada tahun 2007 LaBeouf membintangi film-film diantaranya DISTURBIA, TRANSFORMERS, dan SURF'S UP.
Pemeran Mutt dalam film INDIANA JONES AND THE KINGDOM OF THE CRYSTAL SKULL ini punya track record film yang cukup panjang. Tak kurang dari 24 film sudah dibintanginya. Belum lagi kontrak untuk bermain dalam film TRANSFORMERS 2 yang sudah dikantonginya.

Putra tunggal dari Jeffrey LaBeouf dan Shayna Saide ini akhirnya memilih tinggal dengan ibunya saat kedua orang tuanya bercerai. Mengawali karir sebagai stand-up comedian menuntun bintang ini menuju peran dalam serial televisi EVEN STEVENS. Selanjutnya, Shia LaBeouf mulai sering tampil dalam film-film yang sukses secara komersial semacam I, ROBOT, CONSTANTINE, atau TRANSFORMERS.




Biography Shia LaBeouf - MizTia RespectBiography Shia LaBeouf - MizTia Respect




Film
1998 CHRISTMAS PATH
1998 MONKEY BUSINESS
1998 BREAKFAST WITH EINSTEIN
1999 FREAKS AND GEEKS
2001 HOUNDED
2002 TRU CONFESSIONS
2003 THE BATTLE OF SHAKER HEIGHTS
2003 CHARLIE'S ANGELS: FULL THROTTLE
2003 THE EVEN STEVENS MOVIE
2003 DUMB AND DUMBERER: WHEN HARRY MET LLOYD
2003 HOLES
2004 I, ROBOT
2005 GREATEST GAME EVER PLAYED
2005 NAUSICAÄ OF THE VALLEY OF THE WIND
2005 CONSTANTINE
2006 BOBBY
2006 GUIDE TO RECOGNIZING YOUR SAINTS
2007 DISTURBIA
2007 SURF'S UP
2007 TRANSFORMERS
2008 INDIANA JONES AND THE KINGDOM OF THE CRYSTAL SKULL
2008 EAGLE EYE
2009 TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN
2009 NEW YORK, I LOVE YOU
2010 WALL STREET: MONEY NEVER SLEEPS
2011 TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON
2012 THE WETTEST COUNTY IN THE WORLD


Serial Televisi
1998 CAROLINE IN THE CITY
1999 JESSE
1999 SUDDENLY SUSAN
1999 TOUCHED BY AN ANGEL
1999 THE X-FILES
2000 ER
2000 FREAKS AND GEEKS
2000–2003 EVEN STEVENS
2001 THE NIGHTMARE ROOM
2002 THE PROUD FAMILY






.........................................................**


Riwayat


Shia Saide LaBeouf lahir di Los Angeles, anak tunggal dari Shayna (Saide née) dan Jeffrey Craig LaBeouf. Ibunya adalah seorang penari dan seniman visual balerina berbalik dan desainer pakaian perhiasan. Ayahnya adalah seorang veteran Perang Vietnam yang memiliki banyak pekerjaan. LaBeouf ibu adalah Yahudi dan ayahnya adalah Cajun.LaBeouf dibesarkan di agama Yahudi ibunya dan memiliki Bar Mitzvah. Dia juga dibaptis di gereja Angelus.LaBeouf menggambarkan orangtuanya sebagai "hippies", ayahnya sebagai "sulit seperti paku dan berkembang biak yang berbeda dari manusia", dan pengasuhan sebagai mirip dengan "gaya hidup hippy", menyatakan bahwa orang tuanya adalah "orang sangat aneh, tetapi mereka mencintai saya dan saya mencintai mereka. " Aktor ini juga menemani ayahnya ke pertemuan Alcoholics Anonymous. LaBeouf juga mengatakan ia menjadi sasaran pelecehan verbal dan mental oleh ayahnya, yang pernah menunjuk pistol pada anaknya selama kilas balik Perang Vietnam. LaBeouf mengatakan ayahnya mencandu "narkoba" dan selama masa kecil ayahnya ditempatkan dalam rehabilitasi obat untuk kecanduan heroin sementara ibunya "berusaha menjaga benteng." Orang tuanya akhirnya bercerai, terutama karena masalah keuangan, dan LaBeouf telah melakukan apa yang digambarkan sebagai "anak baik", tumbuh miskin di Echo Park dengan ibunya, yang bekerja menjual kain dan bros. Paman LaBeouf itu akan mengadopsi dia di satu tahap karena orangtuanya tidak mampu untuk merawat dia lagi dan "mereka terlalu angkuh untuk pergi pada perangko kesejahteraan atau makanan." Sebagai cara untuk berurusan dengan perceraian orangtuanya, dia akan tampil untuk keluarganya, meniru ayahnya. LaBeouf tetap dekat dan finansial mendukung kedua orangtuanya. Ia dihadiri 32 Jalan Visual and Performing Arts Magnet di Los Angeles (LAUSD) dan Alexander Hamilton Sekolah Tinggi, meskipun ia menerima sebagian besar pendidikan dari tutor. Dalam sebuah wawancara, LaBeouf mengatakan bahwa, melihat kembali masa kecilnya, ia merasa bersyukur dan menganggap beberapa orang luka kenangan. Ketika LaBeouf berumur 19 tahun, setelah seorang tetangga di kompleks Studio City apartemennya diduga telah menghina ibunya, LaBeouf membawa pisau, dan seorang teman untuk cadangan, ke apartemen tetangga, yang mengakibatkan LaBeouf diserang oleh tetangga dan enam dari teman-teman tetangga.


Sebelum akting komedi, LaBeouf berlatih di sekitar lingkungan sebagai sebuah "melarikan diri" dari lingkungan yang tidak bersahabat. Pada usia 10, ia mulai melakukan stand-up di klub-klub komedi, menjelaskan daya tariknya sebagai memiliki "menjijikkan kotor" materi dan "Mulut 50 tahun pada anak 10 tahun. " Dia kemudian ditemukan agen melalui Halaman theYellow dan dibawa setelah berpura-pura menjadi manajer sendiri. LaBeouf telah mengatakan bahwa ia awalnya menjadi seorang aktor karena keluarganya bangkrut, bukan karena ia ingin mengejar karir akting, setelah awalnya mendapat ide dari seorang aktor anak ia bertemu hal-hal yang ia inginkan. Di awal tahun 2000an, LaBeouf dikenal kalangan penonton muda setelah bermain Louis Stevens pada program Disney Channel Even Stevens mingguan, peran yang kemudian membuatnya mendapatkan Daytime Emmy Award. Dia telah mengatakan bahwa dilemparkan adalah "hal terbaik" yang terjadi padanya. Dalam beberapa tahun berikutnya, ia muncul di diterima dengan baik Lubang Film adaptasi (2003). Pada tahun 2005 ia bersama-sama membintangi Constantine, memainkan peran Chas Kramer, dengan Keanu Reeves sebagai pemeran utama. LaBeouf memulai debutnya sebagai sutradara dengan film pendek Lets Love Hate dengan Lorenzo Eduardo. Dia telah memainkan kehidupan nyata, termasuk pegolf Fransiskus Ouimet dan versi muda ofDito Montiel dalam A Guide to Menyadari Anda Saints (2006). 
LaBeouf membintangi Play, sebuah thriller yang dirilis pada 13 April, sebagai remaja di bawah tahanan rumah yang mencurigai bahwa tetangganya adalah pembunuh serial, yang ia dianggap sebagai "karakter-driven". Ia menerima review positif untuk peran ini, dengan The Buffalo Berita mengatakan, ia "mampu secara bersamaan menarik dari kemarahan [karakter], penyesalan dan kecerdasan". Dia adalah host Saturday Night Live pada tanggal 14 April dan pada 10 Mei 2008. Dan selanjutnya memainkan peran Sam Witwicky, yang terlibat dalam Autobot-Decepticonwar di Bumi, di Transformers. Di Indiana Jones dan Kerajaan Tengkorak Kristal (2008) di Indiana Jones 'Mutt Williams anak montir. Bertemu dengan tinjauan yang beragam dengan Todd Gilchrist dari IGN. Film berikutnya adalah Eagle Eye, dirilis pada 26 September. Kinerjanya menerima tinjauan yang beragam, dengan Josh Bell dari Las Vegas Mingguan mengatakan bahwa ia "membuat tawaran kredibel untuk tindakan-pahlawan status, meskipun sesekali menusuk di kedalaman emosional tidak benar-benar pergi ke mana pun.



Biography Shia LaBeouf - MizTia Respect
Pada bulan Februari, ia mengarahkan video musik untuk "Aku Tak Pernah Tahu Anda", album ketiga off tunggal rapper Cage, Berangkat From Me. Itu ditembak di akting cemerlang LA dan fitur lainnya seniman Jux oleh Definitif. Kedua juga akan membentuk tim untuk membuat film biografi tentang kehidupan rapper, dibintangi LaBeouf. Pembuatan video, LaBeouf berkata, "Aku 22 tahun dan aku mengarahkan video musik rapper favorit saya sialan ini lebih baik dari naik unicorn.." Selain mengarahkan film MANIAC, kependekan dari Kid Cudi dan melacak kolaboratif Cage ia juga diarahkan dan difilmkan video musik Kid Cudi untuk "Marijuana" di Piala Cannabis 2010. LaBeouf peran Sam Witwicky di sekuel 2009 untuk Transformers, Transformers: Revenge of the Fallen. Syuting untuk film dimulai pada bulan Mei 2008 dan berakhir pada akhir 2008. Karena cedera dari kecelakaan LaBeouf mobilnya, Teluk dan layar penulis Roberto Orci harus menulis ulang script untuk melindungi tangan seluruh syuting. LaBeouf mengatakan produksi hanya tertunda dua hari setelah kecelakaan karena Teluk dibuat untuk itu dengan syuting adegan unit kedua, dan LaBeouf sembuh beberapa minggu lebih awal dari yang diharapkan, sehingga dia kembali. Menjelang akhir film, LaBeouf terluka mata ketika ia memukul sebuah prop; cedera diperlukan tujuh jahitan. Dia melanjutkan syuting dua jam kemudian. Film ini meraup $ 800 juta, tetapi menerima sebagian besar review negatif oleh para kritikus, dengan LaBeouf berbagi nominasi untuk "Pasangan Layar Terburuk 2009" Penghargaan Razzie dengan "baik Megan Fox atau Transformer apapun." Satu-satunya film 2010 adalah diarahkan Oliver Stone-Film Wall Street: Money Never Sleeps, sekuel ke Wall Street (1987), seorang pedagang di Wall bermain ambisius Street. Ini menjadi penting keberhasilan lain dicampur untuk dia. Di perannya dalam film Transformers ketiga, Transformers: Dark of The Moon, yang dirilis pada 28 Juni 2011.Dia akan memainkan pembuat minuman keras di Yohanes Hillcoat The Kabupaten terbasah di Dunia.
.........................................................** 




Biography Shia LaBeouf - MizTia RespectNama asli : Shia Saide LaBeouf
Tanggal lahir : 11 Juni 1986
Lahir di : Los Angeles, California, USA
Zodiac : Gemini
Terkenal sejak berperan sebagai Louis Stevens di Disney's "Even Stevens" (2000)





Tinggi Badan
179

Kewarganegaraan
Amerika

Warna Rambut
Coklat Gelap

Warna Mata
Coklat

Ayah
Jeffrey Craig LaBeouf

Pekerjaan Ayah
Veteran Perang Vietnam

Ibu
Shayna Saide

Pekerjaan Ibu
Desainer Perhiasan/Pakaian

Kekasih
China Brezner (model, 2004 - 2007), Carey Mulligan (aktris, 2009 - 2010), Karolyn Pho (stylist)

Populer Sejak
Berperan sebagai Louis Stevens di Disney's "Even Stevens" (2000)





sumber :
http://selebriti.kapanlagi.com/hollywood/s/shia_labeouf/
http://id.wikipedia.org/wiki/Shia_LaBeouf
http://cerita-shafira.blogspot.com/2012/01/terkenal-di-kalangan-penonton-muda.html
http://miztia-respect.blogspot.com/2013/02/biography-shia-labeouf.html
http://www.wowkeren.com/seleb/shia_labeouf/profil.html.
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

15 Comment:

Rizal Uye said...

ini pemain transformers toh miz? sama aku ganteng mana? agagaggaga

Bloger Caruy said...

wah itu kan profile bintang transformer yah mba? saya demen nonton filmnya bagus aktor muda yang sukses dibidangnya
trimakasih infonya salam dan selamat istirahat siang bwt MizTia

m Rakadinata said...

aku suka banget klo dia main film, pokoknya suka banget....

cahyo jm said...

wah aktor muda yang sukses nih mba,,,trimakasih infonya salam sukses dan sehat selalu

Alt-Amiend said...

trima kasih informasinya gan...

Penghuni 60 said...

WOW, kereeeen!!!!!

Budy Shinichi said...

mbok ya biodataku juga ikut dipajang di blog ini tho....... jangan yang ngganteng-ngganteng thok yg dipajang..... T.T

ahmad rizal samsi said...

wow transformer

LUSTY SAE said...

Makin tahu ni. Makasi gan uda berbagi......

Reo Adam said...

ah....masih gantengan aku :D
meskipun sering tlat hadir disini...tetep aja ganteng :P

Hasan Basri said...

Terima kasih kunjungannya

zachflazz said...

bikin iri para lelaki saat dia bareng megan fox di transformer. huhh..

Faisyah Febyola said...

wah profil bintang transformer :D

Achmad Muharya said...

Sam witwicky o.O

budi os 19 said...

busyet miz...panjang banget hehe.

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome