Bio One Direction

MizTia Respect - Profil dan Biodata Personil One Direction


Profil Personil One Direction - Boyband asal Inggris - Irlandia ini sekarang tengah melejit. Tak hanya di negerinya sendiri tapi popularitas One Direction sendiri sudah menembus dunia. Boyband jebolan X-factor ini yang terdiri dari cowok-cowok yang berparas ganteng dan menarik bagi kaum hawa. Personil One Direction terdiri dari 5 orang yaitu Niall Horan, Zainal Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson.

One Directionterbentuk sejak tahun 2010 pada ajang pencarian bakat The X Factor Inggris musim ke-7. Pada saat kompetisi tersebut ternyata mereka bukanlah mengikutinya secara grup tapi secara individu. Tapi sayangnya mereka gagal, belum habis sampai disitu ternyata seorang juri tamu The X Factor, Nicole Scherzinger menyarankan agar mereka berlima membentuk sebuah grup dan akhirnya mereka berlima berhasil lolos untuk kategori “Groups”. Kelompok One Direction ini menandatangani kontrak rekaman dengan anak perusahaan Sony Music Record Syco. Single perdana One Direction itu “What Makes You Beautiful” dirilis pada 2011. Single ini memulai debutnya di UK Singles Chart di nomor satu.



Bio One Direction - MizTia RespectBio One Direction - MizTia Respect

Niall James Horan
13 September 1993; Mullingar, West Meath, Ireland
Song’s Audition: So Sick
Niall menjadi satu-satunya Irish-boy di grupnya. Keluarganya adalah dirinya, kakak laki – laki Greg, dan kedua orang tuanya; Bobby dan Maura. Niall sejak kecil sudah bermain gitar. Dalam sebuah interview ia menyebut gitarnya adalah hadiah natal terbaik yang pernah didapatkannya. Di One Direction ia dikenal sebagai member yang paling lucu. Dengan pede-nya Niall menganggap sepasang matanya adalah bagian tubuh yang paling s*ksi. Niall ngefans abis sama Michael Buble dan Cheryl Cole dan mengenai film favoritnya ia paling suka nonton film jadul Grease.
Nama Lengkap : Niall James Horan
Bio One Direction - MizTia Respect Nama Panggilan: Kyle, Nialler
Lahir : 13 September 1993
Asal : Mullingar, County Westmeath, Irlandia
Nama Ayah: Bobby Horan
Nama Ibu: Maura Gallagher
Agama : Kristen
Musisi Favorit: Frank Sinatra, Dean Martin, Michael Bublé, The Eagles, Bon Jovi, Ed Sheeran dan The Script
Alat musik fav. : Gitar
Film favorit : Grease
Warna favofit : Hijau
Alat musik favorite : Gitar
Olahraga Favorit : Sepak bola
Twitter : @NiallOfficial
Fakta Menarik:
  1. Satu-satunya personil One Direction yang kidal
  2. Ciuman pertama Niall saat ia berusia 11 tahun
  3. Niall menyukai gadis bermata Hijau dan berambut hitam panjang


Harry Edward Styles
1 Februari 1994; Holmes Chapel, Cheshire, England
Song’s Audition: Isn’t She Lovely
Kalau Louis menjadi member yang paling toku (baca: tua), lain dengan Harry yang mendapat predikat yang termuda digrup. Ia mempunyai kakak perempuan bernama Gemma, sayangnya ketika usianya 7 tahun kedua orang tuanya; Anne dan Des bercerai dan kini sang ibu telah menikah kembali. Sejak kecil ia sudah suka bernyanyi dan menyebut nama Elvis Presley sebagai pengaruh bermusiknya. Ternyata sebelum gabung dengan One Direction ia sempat loh menjadi vokalis utama band “White Eskimo”. Ngomongin soal cewek, Harry beranggapan kalau cewek itu cute dan menarik kalau mengenakan kaus sepak bola, wow!. Dan Harry juga menginginkan seorang pacar yang bisa have fun dan enggak terlalu serius alias santai.
Nama Lengkap : Harry Edward Styles
Bio One Direction - MizTia RespectNama Panggilan : Barry,Harold,Hazzah,Curly
Lahir : 1 Februari 1994
Asal : Holmes Chapel, Cheshire, UK
Nama Ayah : Des Styles
Nama Ibu : Anne Cox
Agama : Kristen
Film favorit : Love Actually
Lagu favorit : Shine On You Crazy Diamond - Pink Flyod
Musisi Favorit : Foster the People, Coldplay, Kings of Leon dan The Beatles
Hobi : Main tenis dan badminton
Twitter : @Harry_Styles
Fakta Menarik :
  1. Sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Taylor Swift
  2. Nama  “One Direction” diusulkan oleh Harry styles
  3. Harry suka kucing


Zayn Jawadd Malik Mohammed
12 Januari 1993; West Lane Baildon, Bradford, England
Song’s Audition: Let Me Love You
Cowok berdarah campuran Pakistan-Inggris ini lahir dari pasangan Tricia dan Yaser, dan mempunyai tiga saudara perempuan; Doniya, Waliyha dan Safaa. Menurut orang tuanya, Zayn kecil adalah anak yang sangat hiperaktif, tapi begitu beranjak dewasa Ia mengaku sebagai orang yang agak pendiam, “Aku bukan orang yang punya banyak teman, hanya sedikit aja teman dekatku,” ujar cowok yang ngefans sama Megan Fox dan Justin Timberlake ini. Soal cewek, Zayn suka sama tipe yang cerdas, ambisius dan humoris. Dan dia nggak ragu buat nge-date sama penggemar asal sesuai dengan tipenya.
Bio One Direction - MizTia Respect 
Nama Lengkap : Zayn Javadd Malik
Nama Panggilan : Zain, Wayne
Lahir : 12 Januari 1993
Asal : Lane Baildon, Bradford, UK
Nama Ayah : Yasser
Nama Ibu : Tricia Malik
Musisi Favorit : Chris Brown
Agama : Islam
Twitter : @zaynmalik
Fakta Menarik :
  1. Zayn menyukai gadis yang berambut coklat panjang
  2. Zayn adalah member yang paling sering Ngaca, dia membawa cermin kemanapun dia pergi
  3. Pernah memposting tweet: "La ila ha ill lalla ho muhammed door rasoolalah" yang maknanya merupakan deklarasi iman dari seorang muslim

24 Desember 1991; Doncaster, South Yorkshire, England
Song’s Audition: Hey There Delilah
Personil tertua di grup ini ternyata dari keluarga yang cukup besar, dengan 4 saudara perempuan; Charlote, Felicite, dan si kembar Daisy dan Phoebe. Wah berarti Louis ini anak cowok satu – satunya di keluarganya. Tapi sayangnya orang tuanya, Mark dan Johanna telah berpisah pada 2011 lalu. Menurut rekan – rekan lainnya sih, Louis ini orangnya ramah dan senang bercanda. Dia sering banget melontarkan guyonan yang bikin para penggemarnya terbahak-bahak. Bahkan saking kocaknya, akun Twitter milik cowok yang ngefans sama Diana Vickers ini masuk nominasi di ajang Shorty Awards 2011 kategori Humor Leaders.
Bio One Direction - MizTia RespectNama Lengkap : Louis William Tomlinson
Nama Panggilan : Lou, BooBear, Hughy,Louie
Lahir : 24 Desember 1991
Asal : Doncaster, South Yorkshire, UK
Nama Ayah : Johannah Poulston
Nama Ibu : Troy Austin
Agama : Kristen
Film favorit : Grease
Musik favorit : The Fray dan Robbie Williams
Twitter : @Louis_Tomlinson
Fakta Menarik:
  1. Sejak kecil, Louis sudah membintangi beberapa acara televisi
  2. Pernah bekerja sebagai pelayan sebelum mengikuti X Factor
  3. Punya 4 saudara perempuan
  4. Louis ingin remaja selamanya dan tidak ingin tumbuh lagi


Liam James Payne
29 Agustus 1993; Wolverhampton, West Midlands, England
Song’s Audition: Cry Me a River
Bungsu dari pasangan Karen dan Geoff ini memiliki dua kakak perempuan bernama Ruth dan Nicola. Pada waktu kecil dokter mendiagnosa salah satu ginjalnya bermasalah dan ia harus mendapat 32 suntikan pada pagi dan sore hari. Liam mengaku sebagai cowok yang sensitif dan juga romantis. Katanya ia paling nggak bisa lihat cewek menangis, dia ngefans banget sama Leona Lewis.
Nama Lengkap : Liam James Payne
Bio One Direction - MizTia RespectNama Panggilan: Daddy, Daddy Direction
Lahir : 29 Agustus 1993
Asal : Wolverhampton, West Midlands, UK
Nama Ayah : Karen
Nama Ibu : Geoff
Agama : Kristen
Hobi : Main Basket
Aktor favorit : Adam Sandler
Musisi Favorit : Timberlake
Twitter : @Real_Liam_Payne
Fakta Menarik:
  1. Punya dua saudara perempuan
  2. Liam hanya memiliki satu ginjal, karena itu ia tidak bisa minum alk*hol terlalu banyak
  3. Liam suka memasak
  4. Liam menangis ketika menontong Toy Story 3
  5. Liam menginginkan seorang pacar yang akan menerima kekurangannya seperti dia yang bisa menerima gadis itu
referensi :
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

14 Comment:

Anak Mas said...

Akhirnya, bisa masuk juga di kotak komentar... Pertama nih..
Btw, saya senang dengan musik grup ini lho..

Andy Borneo said...

koq fotoku gak d'masukin.. :D

Cmte Valter said...

Thank you very much my friend for your visit, happy friday with peace and smiles. Hugs Valter. :)

Rohis Facebook said...

smg semuax bs masuk islam..,Aamiin *smile

cii yuniaty said...

yeyeye...nice info...wkwkwkwk "D

zachflazz said...

anak saya si Arien koleksi tuh CD albumnya 2 biji sama video konsernya juga. pusing saya dengernya di rumah. sampai tiba2 apal sama lagunya. payah kan..

Andes Rizky Nugroho said...

masuk urutan nomer 2.. hehe,,
begitu jadulnya saya jadi baru tahu grup band ini :) maklum dari dulu cuma ngfans slank n boomerang aja.. hikhikks (i love indonesia)
terimakasih sudah berbagi,,

Herman Bagus said...

mampir pagii mizz

Asep Haryono said...

Tadi malam di acara Selingan hiburan dan informasi dari MetroTv juga disebutkan profil ONE DIRECTIOn lengkap dengan lagunya, Apa ya judulnya lupa sih, tapi keren juga. Potongan video klipnya ada yang sedang maen SKI di salju, Wah kompak juga seru sekali boy band yang satu ini.

budi os 19 said...

bukannya yg di pojokan bang :)

budi os 19 said...

ikutan
# smile.... :)

zachflazz said...

saya lebih suka boy band Iron Maiden deh. lebih imut.

zachflazz said...

kesini lagi ahh, ngademm

dimas bagus nugroho said...

kalo dilihat-lihat ,saya agak mirip dengan
Zayn Jawadd Malik Mohammed, namun sayang umurku tidak semuda dia. hihihi

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome