Movie: Animasi Fairy Tail Priestess of the Phoenix

Welcome Fairy Tail Movie: The Phoenix Priestess | Animated Fairy Tail Movie: The Phoenix Priestess | Movie: Animasi Fairy Tail Priestess of the Phoenix
 
Movie: Animasi Fairy Tail Priestess of the Phoenix - MizTia Respect
sumber

Baru baru ini (March) sebuah film Fairy Tail dirilis dalam DVD, Dari tinjauan beberapa web yang saya kunjungi, banyak yang mereview Fairy Tail yang telah membuat upaya yang baik di filmnya.
Saya belum melihat filmnya sampe kelar, tapi saya update pada posting ini untuk meringkas animasi ini dan mudah-mudahan sobat juga akan menyukai semua aksi, petualangan serta semua drama dalam sebuah film animasi Fairy Tail tersebut.

sekilas sinopsis
Fairy Tail The Movie: The Phoenix Priestess battles the supernatural psychic bird of fire.
Cerita dimulai ketika seorang gadis misterius bernama Eclair yang muncul sebelum Fairy Tail, dunia yang paling terkenal serikat wizard. Dia kehilangan semua ingatannya, kecuali bahwa ia harus memberikan dua Hōōseki (Phoenix Stones) di suatu tempat. Natsu, Lucy, dan sisanya dari serikat Fairy Tail terjebak dalam intrik. ....... Kemudian Lucy menyalahkan dirinya sendiri karena penyebab misi telah gagal.
Ini adalah awal dari pertempuran anggota Fairy Tail. Mereka menghadapi musuh tangguh dan ganas yang pernah ditemukan sebelumnya.

Natsu dan gengnya mengalami kesulitan di kota. Happy dan Carla melarikan diri dengan Wendy ke gang di mana Wendy menggunakan Roar nya Naga pada musuh. Padahal, Happy tertangkap dalam serangan itu. Selamat mendarat di atap ketika Natsu sengaja membakar musuh bersama Happy dengan napas api nya. Sementara itu, Erza requips nya Wheel Armor Surga dan irisan melalui massa. Melompat dari atap ke atap, Natsu mengisi ulang kekuatan dan merilis api pada massa. Di tempat lain, Gray membekukan beberapa orang, dan ketika seorang pria tertangkap antara Natsu dan serangan Gray, Erza berhenti mereka dari menyiksa orang itu. Natsu tergelincir di atas es dan jatuh. Di kota, Lucy panggilan Loki untuk mengurus orang-orang ketika ia dipanggil kembali Taurus. The Fairy Tail geng Angsa tempat karena namanya tato di punggungnya. Lucy mengejarnya hanya untuk jalan buntu ketika Angsa merata dirinya sebagai kertas dan slip melalui celah dinding.

Kemudian, Lucy meminta maaf kepada serikat nya ketika orang kota mengatakan kepada mereka bahwa ia tidak akan membayar mereka karena Lucy geng kecelakaan setengah dari kota. Di padang gurun, Eclair menatapnya Phoenix Stone, dan Momon tiba duduk di pangkuannya. Dalam pertemuan Dewan Sihir, pembicaraan dewan tentang kekuatan yang mungkin berhubungan dengan Zeref. Makarov memberitahu Gajeel dan Pantherlily untuk menyelidiki. Di Magnolia, Lucy meninggalkan kelompoknya untuk mandi, tapi Carla berpikir sebaliknya. Tiba ke Fairy Tail, Natsu dan geng chatting dengan beberapa teman lama. Dengan sungai, Lucy menemukan Eclair yang runtuh di tanah. Di istana kerajaan Veronica Raya, Pangeran Kriem permintaan Dyst dan serikat untuk menemukan bagian lain dari Phoenix Batu karena itu adalah peringatan 400 tahun yang Veronica kerajaan telah ditemukan. Di sebuah kafe, Koordinator dan Cannon berbicara sayang tentang uang sementara Chase keluar atas perintah Dyst itu. Sementara itu, Gajeel dan Pantherlily menguping mereka.

Selama di Fairy Tail serikat, Momon memperkenalkan Eclair ke serikat. Kemudian, Carla mendapat firasat tentang hutan menjadi berbahaya. Eclair ingat bahwa ada sesuatu di Hutan Batas. Lucy pergi setelah Eclair yang berkomentar bagaimana sihir hanya akan menyebabkan penderitaan. Dia dan serikat nya meminta Eclair untuk membiarkan mereka menemaninya ke hutan. Di kereta, Eclair menjelaskan bahwa dia telah amnesia parsial. Malam itu, Lucy dan geng menikmati diri mereka sendiri di kota. Natsu dan Happy makan, Wendy dan Carla sedang bermain game, Gray berdiri hampir telanjang di taman, Erza adalah membeli gaun pengantin, dan Lucy sedang menemani Eclair dan Momon. Di hotel, Lucy selesai mandi dan bertanya apakah dia ingin Eclair ruang yang terpisah sejak Lucy berpikir Eclair tidak menyukainya. Kemudian, seorang pria misterius (Chase) dari Carbuncle serikat serangan Lucy, Eclair, dan Momon. Melompat dari balkon, Lucy berjalan dengan Eclair di mana dua gadis jatuh. Penyelaman Chase pada Lucy hanya untuk berhenti ketika Natsu dan Gray ledakan dia. Kedua Natsu dan Gray mengejar Chase, dan Chase membawa mereka ke atap di mana ia menghilang ke dalam tanah. Ketika Gray dan Natsu kembali ke Lucy, Happy poin ke Lucy yang handuk penurunan tepat di depan teman-temannya.

Selama di hotel, Eclair menyatakan bahwa ia tidak memiliki kenangan masa kecilnya dan ingat seseorang bernama Kalard. Jauh di dalam hutan, Eclair dan kelompok menemukan rumah kumuh di mana batu Eclair menemukan foto seorang ketika dia masih muda. Eclair sengaja mengaktifkan pesan hologram, dan Kalard menjelaskan bahwa ia telah menyelesaikan mantra Menghilangkan. Dia meminta maaf kepada Eclair dan keinginan baginya untuk menemukan teman-teman yang baik. Malam itu, geng Natsu tidak dapat menemukan jejak sihir Kalard, dan sebagai tari Eclair di bawah sinar bulan, dia ingat hari-hari bahagia keluarganya. Lucy bersimpati dengan Eclair karena mereka berdua telah kehilangan keluarga mereka. Setelah Eclair dan kelompok Natsu datang kembali ke rumah, mereka bertanya Makau sekitar setengah dari Phoenix Stone. Tiba-tiba, Dyst dan nya Carbuncle serikat serangan Fairy Tail serikat. Dyst dan kelompoknya menguasai Peri Tail anggota serikat, dan Chase menculik Eclair. Setelah itu, Makarov, Pantherlily, dan Gajeel tiba untuk menanyai mereka tentang situasi. Pangeran Kreem Veronica negara akan menyatukan dua Phoenix Batu membagi bersama-sama untuk mencapai keabadian dengan memanggil Phoenix.

Dalam sel penjara, Pangeran Kriem memberikan Eclair hadiah kecil, dan ketika puntung Eclair kepalanya wajah pangeran, bahu pangeran garis miring Eclair itu. Pangeran mengatakan bahwa dia akan dikorbankan, dan di luar sel, ia memerintahkan Dyst untuk mengawasi keluar untuk sekutu Eclair itu. Selama di daerah Magic Dewan, Makarov membuat permintaan dan mendorong mereka untuk melakukannya. Sementara sang pangeran membuat persiapan dan Eclair memiliki pencerahan tentang takdirnya, Gray dan Natsu badai gerbang kota. Natsu, Happy, dan Momon akan diserang oleh Dyst. Sementara itu di atap, Erza melibatkan Koordinator sendiri. Lucy, Wendy, Pantherlily, dan Carla menghadapi tentara di jalanan. Dalam saluran pembuangan, Gajeel akan diserang oleh Chase dari bayang-bayang. Gajeel menangkap dan munches pada Chase kunai. Dengan sungai, Gray dan Juvia mendapatkan disergap oleh Cannon. Juvia terkejut bahwa Gray telah dilucuti di depan Cannon. Kemudian, Lucy panggilan Virgo untuk membantunya, dan pada saat yang sama, kelompok Natsu semakin terpukul oleh Dyst.

Kembali ke pertempuran Erza, Erza memiliki kesulitan dengan Koordinator yang menghalau armor Erza. Di sungai, Juvia memainkan air untuk Gray dan membekukan ke dalam slide. Gray meluncur ke bawah dan menggunakan Excalibur untuk membekukan Cannon. Dalam teater, Erza memakai gaun pengantin dan kekalahan Koordinator yang berkomentar bagaimana Erza begitu putus asa. Kembali pada saluran pembuangan, Chase merangkak pada Gajeel dan tusuk sate dia. Lingkaran Chase sekitar Gajeel, dan Gajeel berjalan pedang besinya melalui dinding untuk mengalahkan Chase. Dalam upacara tersebut, sang pangeran menggabungkan dua bagian dari Phoenix Stone, dan lampu tentara Eclair terbakar. Ketika Natsu, Happy, dan Lucy terburu-buru untuk menyelamatkan Eclair, Dyst pukulan mereka pergi. Momon menyelam ke dalam api ke Eclair gratis. Kemudian, Dyst mengetuk keluar pangeran dan menyatakan bahwa ia akan menjadi raja. Di tempat lain, Makarov memberitahu Erza bahwa ia telah membawa Panah Haja.

Setelah Phoenix dipanggil, Phoenix membuat kekacauan di kota. Sedangkan sisanya dari serikat Fairy Tail melawan Phoenix, Natsu terlibat dalam pertempuran sengit di mana ia akhirnya mengalahkan Dyst. Dengan sisi Eclair ini, Makarov memberitahu Lucy bahwa ketika mereka membunuh Phoenix dengan Panah Haja untuk menghentikan Phoenix dari menghancurkan dunia, Eclair dan siapa yang minum darah Phoenix akan mati juga. Lucy menangis dan memohon tuannya mempertimbangkannya. Padahal, sinyal Makarov untuk Erza untuk api panah. Di langit, semangat Eclair yang mendesak Natsu untuk menyelesaikan Phoenix.

Dengan selesainya pertempuran, Lucy menangis atas kematian Eclair, dan ketika dia bertanya Natsu jika sihir itu baik atau buruk, Natsu menjawab bahwa Eclair tersenyum di akhir dan bahwa ia dan serikat sini untuknya. Dia memeluk Lucy yang isak di dadanya. ( source : www.animevice.com,
dailyanimeart.com)

Nonton online fairy tail Priestess of the phoenix, Link ini yang akan membawa sobat ke sana: Menonton Film Animasi Fairy Tail: Priestess of the Phoenix (ENG SUB).
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

22 Comment:

Indah P said...

cobain nonton pilm ah...
Makasih gan

Rawins said...

ah elah kagak ngarti lagi ane, gan..

Miz Tia said...

@Indah P : bu guru tumben gak minta donlot..

@Rawins : ini animasi jadi khusus abegeh loh.. biar paham coba kumur-kumur dulu sonoh :D .. ~.

Buret said...

saya ga begitu ngikutin Fairy Tail, cuma banyak temen yg suka dengan Fairy Tail. Baca disini jadi ngerti tentang Fairy Tail, terima kasih miss, izin sedot ya miss

GLaceTInG said...

Thank you :D sub eng

Cmte Valter said...

Hello dear friend Miz Tia, thank you very much for your visit, happy wednesday with peace and successes. Hugs Valter.

Andes Rizky Nugroho said...

nonton rame2 yukk

Dede Thea said...

oohh begitu toh ceritanya ,seru juga ending haru dech,,,

Yono Karyono said...

waduh mamang belum paham nih

Mas Nazar said...

Aku malah gak ngerti sama sekali tntang fairy tail :)

Raini Munti said...

pa kabar kungfu boy

KY said...

eemmm...menarik, nanti KY mahu tengok jugalah

BlogsOf Hariyanto said...

anime memang cocok ditonton untuk semua umur ya :-)

Boku no Blog said...

Suka banget anak saya ma Animasi ini MizThia,.. Terima kasih sudah berbagi:) salam

deni said...

Ijin nyimak mba.

Hehe

Anak Mas said...

Saya belum sempat baca komiknya, apa seseru naruto atau onepiece gak ya?

Andes Rizky Nugroho said...

waw kebetulan nih ada film abg, ngintip dikit ah..

zachflazz said...

mengko dhisit, tekwaca maning yaa

zachflazz said...

sudah baca lagi. puas rasanya

zachflazz said...

belum baca lagi sekarang

zachflazz said...

kan sudah baca

Miz Tia said...

ahahaha....

iya iya... *manggut-manggut*.

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome