Bermain di Komunitas Blogger KPK

Gabung di Komunitas KPK yukss... | apa itu KaPeKa? | itu loh Tempat Kumpul Komunitas Blogger .. |  Gimana Cara daftar di Komunitas KPK? | Gampang, kamu tinggal minum jus lele satu panci.. dengan demikian secara tidak langsung kamu udah jadi anggota KPK.... -__-' #abaikan


Bermain di Komunitas Blogger KPK - udah bener belum judulnya :f

 sekilas info:
Setelah Komunitas Blogger KPK Membuka Rekening Amal untuk membantu Saudara-saudara Kita Yang membutuhkan bantuan. KPK Blogger Community Kini telah memiliki web/blog komunitas pribadi untuk berbagi, menjalin silaturahim, agar lebih mempermudah Blogwalking sesama blogger dan mencari sahabat :)

Kemudian bagi sahabat MizTia yang belum mengenal apa itu Blogger KPK?

Untuk pengertian dari KPK sendiri bisa sobat langsung kunjungi dan bergabung bersama komunitas KPK, atau masuk ke forum KPK ajadeh...
Web Blog Komunitas Blogger KPK :

gabung jadi Anggota Komunitas Blogger KPK ...  dan ramaikan forum KaPeKa sekarang juga!! kalo enggak.....  lo gue end!! #maksa... :p .

Website Blog Komunitas Blogger KPK, MizTia Respect
Web Blog Komunitas Blogger KPK
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

26 Comment:

Kstiawan® said...

hahaiiiyy.. mantep tenan. salah satu anggota KPK yang selalu aktif di forum sekarang mempromosikan Komunitas Blogger KPK.

terima kasih buanyak ya Miz Tio dah mengibarkan Komunitas Blogger KPK.

Unknown said...

Saya udah jadi member loh ...tapi mau login ndak inget passwordnya.
Saya parah yah......hiks

Mang Lembu said...

untung udah ikut, jadi ngga berlaku ...lu gue end nya kan miz?!...aaasiiik...lu geu lanjuuttt...;o)

Agus Setya said...

alhamdulillah saya sudah ndaftar dooong, tapi tidak bisa utik utik gituan karena saya ndeso

Anonymous said...

Wah.. ternyata anggota KPK sudah pada ngumpul disini.. saya juga udah daftar juga... hehehe.

zachflazz said...

mantaaap, isdebes banget ya..
ehh dimana nih Mas Rudyarra cs ya?

Mbak Iis said...

udah ikut tapi gak pernah dapat sertifikat

Febri Gamesoft said...

baru tahu nih komunitas

Unknown said...

itu phpBB bukan gan.?
ditunggun kunbal+follback nya.!
siunus.blogspot.com

dunia maya said...

sya lom gbung , ,,,
segera tekape ach

Unknown said...

nnti aku cba ikut2,, hehehe

Unknown said...

Yang blm gabung yuk mari gabung di komunitas KPK

Rizal Uye said...

bendera kpk dikibarkan, hormat grak

Unknown said...

Awalnya ku kira komunitas blogger KPK yg suka nangkepin koruptor itu, eh..taunya Kumpul Komunitas Blogger, toh.
Nanti ikuran daftar jg deh :)
Thanks yach infonya

Unknown said...

Oke oke, jangan sampai lu gue end ahhhhh

MHI said...

keren, mau ikutan gabung..

Unknown said...

saya juga udah daftar, tapi barusan, hahaha

Mohammad Isnaeni said...

Alhamdulillah sudah daftar, ayo segera mendaftar mumpung belum puasa, nanti ada forum pengajiannya di komunitas blogger KPK.

Kang Muroi said...

Wah saya belum gabung nih, ada rencana mau ikutan juga sih...nais inpoh hehe..

Mohammad Isnaeni said...

Alhamdulillah sudah daftar, antrine dawa banget terpaksa ndusel

BV Media said...

untuk umum, kah?

Mang Lembu said...

komentarku ngga pernah dibalesin ah....

#pulang lagi deh...sambil mukanya dilipet-lipet

Juniyarsa said...

Ikutan ahh, seru kayaknya yahh mbak?

akang sam said...

cara gabung KPK gmana ya, hehe
saya ingin jadi ketua KPK. mau mem,berantas korupsi, hehee

Unknown said...

mo ikutan gabung ah, sapa tau dapet suap :D

Reo Adam said...

saya anggota KPK paling keren....:D

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome