Pulau Eksotis di Kepulauan Seribu

Pecinta Travelling :p | hai share lagi nih tentang alam yang eksotis!

Pulau seribu merupakan sebuah nama kabupaten, di kepulauan seribu atau pulau seribu merupakan gugusan kepulauan yang terdiri dari pulau yang besar maupun yang kecil. Di Pulau seribu terdapat pulau-pulau kecil yang memiliki keunikan dan sejarah. Pulau Seribu - Indonesia juga menampakan pesona alam nan indah. Pemandangan alam dan surga bawah laut dari Pulau Seribu sangat menarik sensasi dan eksotis, sebab di Kepulauan Seribu memiliki tempat wisata yang dapat dinikmati oleh penduduk lokal dari Indonesia maupun para wisatawan dari mancanegara.

Pulau Eksotis di Kepulauan Seribu - MizTia Respect
pulau tidung

Berikut adalah panduan untuk memilih tempat wisata di beberapa pulau yang ada di Pulau Seribu :

  • Pulau Bidadari atau Bidadari Island
di Pulau Bidadari terdapat bangunan dengan dekorasi yang etnik karena banyak sekali peninggalan sejarahnya.
  • Pulau Anyer atau Ayer Island
Anyer Island merupakan salah satu diantara pulau di pulau seribu yang memiliki sumber air tawar. Di Pulau Anyer terdapat floating cottage.
  • Pulau Alam Kotok
Ciri dari pulau Pulau Alam Kotok adalah pulau yang memiliki banyak pohon-pohon bakau yang tertanam di dalam pasir putih, sebab di Pulau Alam Kotok memiliki lingkungan tropis yang alami.
  • Pulau Pantara
Di Pulau Pantara kaya akan terumbu karang yang indah dan airnya yang bening. Tempat ini cocok untuk wisatawan yang menyukai snorkeling dan diving, disana juga ada olahraga yang sangat menarik yaitu scuba diving.
  • Pulau Putri
Pulau Putri adalah salah satu pulau di pulau seribu yang memiliki Undersea Aquarium.
  • Pulau Sepa atau Sepa Island
Aktifitas yang biasa dilakukan dalam Pulau Sepa adalah Diving dan snorkeling. Ekosistem pantai laut yang sangat mempesona nampak di Pulau Sepa.
  • Pulau Tidung
 Pulau Tidung memiliki keunikan tersendiri. Ekosistem Pulau Tidung yang masih terjaga keindahannya menjadikan panorama bahari yang asri bagi Pulau ini. Di Pulau Tidung terdapat jembatan yang indah dangan julukan jembatan cinta.
  • Pulau Pramuka atau Pramuka Island
Di Pulau Pramuka bisa digunakan untuk menyelam dan snorkeling sebab Pulau Pramuka memiliki air laut yang biru dan juga berdekatan dengan taman laut yang memiliki panorama yang menarik.
  • Pulau Pelangi atau Petondan Barat
Pulau Pelangi adalah pulau kecil yang memiliki banyak pohon rindang dan lebat. ( merdeka.com )

Pulau Eksotis di Kepulauan Seribu - MizTia Respect




Galeri Kepulauan Seribu
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:

35 Comment:

Indah P said...

Ternyata banyak keindahan alam di kepulauan seribu. Mudah2an hal kepulauan seribu ini di tingkatkan untk mengenalkan wisata alamnya kepada masyarakat dunia.

rusydi hikmawan said...

menarik. berharap banget bisa liburan ke sana. soalnya di lombok, akses jalannya gak sebagus di sana kali ya. mudahan ada rizki ke sana

Em Albar said...

Huh Bener Bener Kren nih, baru tau juga aku

Riio Vanillavanka said...

Mumpung lagi musim liburan...
Gak ada salahnya neh buat liburan ke Pulau eksotis di kepulauan seribu...
Ayoo berangkat!!!! :)

Mas Nazar said...

Kayaknya Anyer yang paling terkenal mbak ... :D

Admin Keren said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Arif Bae said...

Keren emang, tapi pemerintah gak peduli dengan kekayaan yang dimiliki,

Megi Tristisan said...

pengen banget ke pulau tidung
liat cerita di blog tetangga ya udh kesana luar biasa jadi pengen

Rizal Uye said...

indah nyA

Wahyu Dwi said...

wah nggak kalah sama yang ada di bali :) referensi yang bagus nih buat yang mau liburan :)

Rawins said...

pulaunya sih keren
cuma pertanyaannya
udah pernah kesono belum..?

Miz Tia said...

@Indah P: semoga saja wisata alam fasilitas dan lainnya tetep diajaga dan ditingkatkan juga :)

@rusydi hikmawan: wow.. lombok juga gak kalah keren tuh

@Em Albar: iya keren pemandangannya

@Riio Vanillavanka: jangan lupa bawa kompas :D

@Mas Nazar: anyer dan pulau tidung setahu saya sih gitu

@Admin Keren : unik dan bagus banget pulau nya => bener

@Arif Bae: .. ya demikian lah -__-

@Megi Tristisan: keren tuh pulau tidung, saya juga lihat banyak yang review/rekomendasikan pulau tidung

@Rizal Uye: lukisan alami yang indah ^_^

@Wahyu Dwi: bali emang gak kalah keren :) ..terima kasih

@Rawins: belum bang -___- #tanya kenapa.

Cekidot Gan said...

emang pulau paling ngeksotis buanget itu, sis :)

Budi Siswanto said...

Bulan kemarin mau kesana tuh... gagal deh rencananya... jadi pingin banget nih sekrang.. ayo siapa yg mau ngajak nih hehehe

Brebes VS Lamongan said...

wah jadi teringan dulu waktu masihjadi nelayan aq sering ke pulao kapuk eh salah pulau 1000 juda di muara angke mas

Abdibro (Jejak Bocah) said...

wih, cantik ya pula seribunya.

zachflazz said...

bersepeda keliling pulau tidung tuh asiik banget

Mas Nady said...

wah keren banget nih sob pemandangannya ya..? ternyata indonesia mempunyai tempat tempat indah ya sob..

zachflazz said...

ndhodhok ahh

Dede Thea said...

indah sekali nampaknya,tapi belum kesampaian sampai sekarang tuh ke pulau seribu,,
nice info Tia,,,,

Gen - Q said...

Rencana temen2 Liqo... Pulau Tidung! Gak banyak tau padahal tentang pulau ini, azas recomendasi dari temen ke temen aja. Kalau tau banyak kek gini pulaunya mending pilih2 dulu aja ya,,, hmmm

Rizal Uye said...

pasti sibuuk tuh miztia ame belum kesana,hihiihh

Andes Rizky Nugroho said...

wuihh fantastis broo.. selain lingkungannya bersih tempatnya juga asikk tuh buat indehoyy *hohoho

zachflazz said...

kalo pulau seratus ada nggak?

Yogi Vipre said...

seandainya aja aku bisa ke sana ya mbak,. :D

hahahha :D

ngabsen aja deh liatin foto2nya :D

mulia investama said...

wow

yadi baroos said...

kalo ke pulau pramuka, wajib pake sragam pramuka ya kesana?

Bayu S said...

Melihat pemandangan yang indah dan exotis tersebut membuat hati ini terasa nyaman dan damai.. andaikan saya memiliki salah satu pulau tsb. Hehehe.

Penghuni 60 said...

Kenapa namanya Pulau seribu? apakah pulaunya ada seribu? hehe..
kpn ya bs kesitu

zachflazz said...

nggak ada seribu. adanya kembaliannya doang, gopekan

ayu lestari said...

indah banget ya,salam kenal ya miz tia

Rizal Uye said...

miz itu gambar di artikelnya kok bisa gitu, pake apa? apa ada jin nya hihih :)

zachflazz said...

saya pengin kesana lagi ahh

zachflazz said...

kesana lagi apa ya?

zachflazz said...

tidur apa yaa

Post a Comment

* ) Referensi, bisa sobat lihat/baca/kunjungi alamat web/blog di bawah artikel halaman ini atau bagian footer blog ini.

** ) Beritahu jika ada link rusak "Broken Link", atau kesalahan dalam penulisan.

*** ) Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan dan bijak :) .

 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome